Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Lufti Yulian S.E., M.M" (4)

  1. Dapat kelas Teori Akuntansi by Pak Lufti
    Bapaknya terlihat menguasai materi dan penjelasannya juga mudah diterima dan dimengerti
    Sayangnya, siste belajarnya kemarin Presentasi, jadi Beliau tidak banyak menjelaskan (tetapi menjadi penyelamat di saat-saat genting)

    Soal nilai, nggak tahu fair atau tidak, tapi sepertinya semua nilainya bagus-bagus

  2. Gw dapet Akuntansi Manajemen sama beliau, ngajarnya ringkas, padat, dan gak jelas. Kalo hoki ya banyak-banyak berharap sama asdosnya aja karena beliau jarang ngasih contoh soal, biasanya cuman ngejelasin teori doang, overall sih kalo asdosnya enak ya enak, kalo nggak ya siap-siap ngulang aja. Nilai fair cenderung baek sih, temen gw yang absen tujuh kali juga masih lulus sama beliau.

  3. FE Ganteng Siap Nikah said:

    waduh pak Lufti Yulian ini sebaik2nya manusia sih sampe gw ngerasa durhaka banget sama bapak ini. dapet doi 2 kali, Akuntansi Manajemen sama Audit Internal. di AM, ga pernah masuk gegarq absennya diputer (jadi bisa tipsen). ngajar juga cepet banget, kelas jam 8 paling 9.15 juga udah bubar. ngajarnya sih biasa aja. di AI, dateng telat mulu (bisa sejam telatnya) ga dimarahin, dan tetep diabsen wkwk. dan nilainyq super baik. ga pernah masuk dan ga ngerti apapun, nilai gw A dua2nya haha. SUPER RECOMMENDED

  4. Dulu gue di ajar Akuntansi biaya managemen (ABM) sama beliau.
    Dari cara mengajar beliau sebenernya enak, dari ppt dijelasin sama beliau, trus dikasih contoh-contoh soalnya juga
    Penjelasannya singkat tapi jelas
    Kelasnya sering banget balik cepet
    Bapaknya pernah ngasih kuis kelompok (kuis paralel) pas dikelas nanti kuisnya bakal dibahas bareng2
    Buat nilai baik kok bapaknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: