Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Wardatul Adawiyah, S.E., MBA." (7)

  1. The Master said:

    wah pokoknya ini dosen dewa deh, gw waktu itu ambil CF sama dia. uts sih hanya 63, tapi tiba2 di siak nilai akhir jadi 83.3, jadi bayangin aja yg uts nya udh bagus, POKOKNYA HIGHLY RECOMMENDED DEH!!!

  2. Sayang diajar bu Wardah hanya setengah semester. Ibunya masih terlihat muda, baik dan perhatian dengan anak kelasnya. BIkin kesepakatan bersama dulu sebelum mulai awal ngajar.
    Banyak memberi kemudahan dipresentasi mingguan maupun ujian. Karena matkulnya keseringan presentasi, jadi ibunya ngga banyak bicara, tapi kalau diskusi bareng beliau pasti asik sih

    • Ulala girl said:

      Kelewat baik (sikap, nilai) . Suka kasian kalo anak-anak ribut ibunya cuma bisa senyum. Kalo ngajar sampe detil banget ko tapi makanya perhatiinšŸ™‚

  3. asyimilikiti said:

    baik banget ngajarnya walau ga begitu jelas, tp nilai baiikkk

  4. john cena said:

    nilai baikk 8/10 lah urusan nilai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: