Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Luluk Widyawati S.E., M.Bus." (6)

  1. Bu Luluk ngajar gw pas kombis, salah satu dosen gaul yg pas ngajar pake “gw” “lo” sebagai sapaan..orangnya sedikit perfeksionis dan sering ngasih masukkan ke mahasiswanya secara general. Cara ngajarnya sedikit blak-blakan tapi banyak mahasiswa yg sering ga nangkep maksud perkataannya jadi beliau sering ngulang dengan cara yg lebih halus…Baik banget karena mau ngapalin nama mahasiwanya satu-satu.Nilai nya fair

  2. Gue ABM diajar Bu luluk, dosen ini masi muda kalo ngajar pake gue – lo. Ngajarnya inggris british.kalo di kelas nyante sih doi. Nilainya juga fair

  3. baik bangett. ngomongnya “gw lo” gitu dan mau dekat dengan mahasiswanya. uts gw cuma bisa 10% dan uas bisa 60% dan hasil akhirnya B+. Baik bgt kan tuh berarti. Gw udah kebayang nilai abm gw C atau C- padahal.

  4. Anak FE Ganteng siap nikah said:

    Doi dosen kombis gw. Ngajarnya sih biasa aja, malah cenderung ga ngajar. Tapi dia sering banget ga masuk. kombis yang cuma 2 sks 10 pertemuan aja, total masuknya jadi cuma 8 kali. Kalo ga masuk,ga diganti kelasnya. Tapi selow sih sama doi. Absen ga diperhatiin. Nilai juga so so lah. Yah lumayan2 aja lah dapet dia

  5. bu luluk itu overall rekomen lah❤❤

  6. dulu pas MKDB ama bu Luluk aku dpt A-❤

Leave a Reply

Tag Cloud

