Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Evony Silvino Violita S.E., Ak., M.Comm." (24)

  1. anonymous said:

    Bu Evony ngajarnya lumayan enak. Tapi kalo lo di kelas dia kalo bisa udah baca2 dulu bahan ajarnya supaya gak bingung. Dia ini orangnya perhatian banget, dia bisa inget nama murid2nya satu, so kalo bisa jaga image di depan dia. Nilainya fair, fair banget malah. Pokoknya lo harus berusaha keras bgt kalo dapet dosen dia. Kalo santai2 bisa terancam gak lulus

    • ABIS DIAJAR TAK AMA BU EVONY said:

      KALO AMA BU EVONY MESTI NGISI JAWABAN YG PANJANG2 KALO MATERINYA ITU TEORI DAN OVERALL LUMAYAN LAH AMA DIA KALO GA ADA PILIHAN LG๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    • megalomen said:

      lumayan rekomen kok๐Ÿ™‚

  2. ngambil binal di semester 3 dan dapet sama dia. di kelas ya mayan lah, karena presentasi terus jadi ga gt tau dia ngajarnya gimana. nilai fair banget (salah gw juga sih ngambil binal tapi belom ngerti mejik dll). recommended atau ngga? saran gw, selama masih ada dosen yang lebih baik mending jgn pilih dia, tp kalo ngga ada lagi yaudah.

  3. temannya cepi said:

    atas gw leonardo hamonangan ya?

  4. ANAK NONGKRONG KAFE said:

    WAH GILA DEH LO KALO DAPET DOI, ORANGNYA NGAJARNYA NGGA BAGUS BANGET TRUS PELIT NILAI. BANYAK2IN DOA AJA YA…

    • ANAK NONGKRONG WC said:

      WAH ENTE KALO KOMEN KOK PAKE HURUF KAPITAL SEMUA HAHA… ANE GA PERCAYA AMA ENTE. ANE TAU ENTE SIAPA ASLINYA DAN ENTE KAN DAPET KELASNYA DIA DI SEMESTER INI PADAHAL BARU DIAJAR AMA DIA BARUSAN EH UDAH KOMEN AJA…

  5. mahasiswa yg rajin ikut asis said:

    aduh… kok nilai asis ga masuk ke penilaian sih ama dia di AM๐Ÿ˜ฅ saran kalo mau dpt nilai bgs ama dia: sering2 aja komen atau bertanya pas kuliahnya dia walau itu cuma ‘asbun’ krn ngaruh ama nilai partisipasi, nilai asis ga terlalu dipeduliin dlm penilaiannya jd asis ga terlalu diliat buat nilai, UTS UAS usahain dpt bgs, kuis-kuis yg ada dlm penilaiannya cukup besar dlm komponen penilaian akhir antara 15-20%. Kesimpulan: buat yg mau berusaha keras pilihlah dia

  6. kesaaaaaal…..๐Ÿ‘ฟ

  7. Pengalaman Gue said:

    Doi dosen binal gw. Ngajarnya jarang, karena setiap minggu presentasi dari murid dan dia jarang-jarang nambahin, kecuali yang penting gitu. Ngantuk cuy

    NILAInya juga fair banget.

    kalo ada dosen lain, sebaiknya pilih yg laen dulu deh sebelum milih dia

  8. Anak FE Ganteng siap nikah said:

    Doi dosen binal gw. wah ini dosen super php sih. dulu diawal kelas bilang bakal ngasih nilai bagus, rata2 A-, ya paling jelek B+ lah. Tapi emang bilang kalo A susah. Eh pas keluar nilai akhir gw malah cuma dapet B. Super kesel sih

    di kelas ga pernah ngajar,karena waktu 2 setengah jam dipake full buat presentasi mahasiswanya. gabut banget cuma duduk doang. Nilai tugas uts uas dikasih biasa banget

    Kalo masih ada dosen yang lain, mending pilih yang lain deh

  9. Ada mahasiswa bertanya said:

    kalau bisa untuk singkatan yang sekiranya maba gatau seperti nama mata kuliah, tolong jangan disingkat dong. maba nih -____-

  10. Kalo ngajar PA1 doi kayak gimana kak? Kok komennya pada gitu semua ._.

  11. lulus FEUI 2013 said:

    Beliau dosen pembimbing skripsi gw. Ga pernah diajar sih, jd cm bisa komen ttg sikap beliau pas ngebimbing. Kalo pas ngebimbing sih baik kok, perhatian dan mau dengerin permasalahan seputar skripsi kita. Pas sidang jg lumayan ngebantu jawabin pertanyaan dosen penguji. Tapi ya itu, lo harus disiplin dg diri sendiri dan berusaha ekstra keras buat menuhin standar penulisan sm jadwal penyelesaian skripsi. Dulu beliau masih di KI, jd setiap saat bisa ditemui di kantornya (pengalaman bbrp temen ada yg dosbingnya susah bgt buat ditemuin krn saking sibuknya). Kalo skrg kayaknya beliau udah gak disitu lagi, jd gatau deh apa masih selalu available buat ngebimbing atau enggak.

  12. gue ngambil kelas beliau di PA 1 dan gue adalah anak IPA yang asing sama Akuntansi. Kuis PA gw perdana dapet nilai 3 atau 4 gitu. tapi, nilai akhir gw A- bro! pokoknya doi itu SANGAT MENGARGAI PROSES. RECOMENDED BUAT ANAK IPA! neraca ngga balance as long as proses lo ngerjainnya bener, lo bisa dapet nilai bagus. UTS gw ga balance dan gw ttp dapet A-. Dosen lain menurut curhatan tmn gw, kalo ga balance nilainya bakal ancur..
    di akhir perkuliahan gw, nilai akhir gw adalah A-.
    Banyangin, dari tadinya kuis gw super jelek dan gw belajar dan doi tau bahwa gw berusaha walaupun new\raca gw ga balance doi ngasih gw nilai yang cukup tinggi.
    luvluv bu evony
    gak ada gading yg tak retak.sbg manusia, beliau juga punya kekurangan. tp ga seburuk yg diceritain di atas2 kok

  13. kucingjantan said:

    Dosen ini baik kok. Recommended juga. Selama lo nunjukin niat lo utk belajar, dia ga akan ngejatohin nilai lo. Gw aja kuis ga pernah dapat 8, uts ga balance, labman apalagi. Uas cuman dapat 85. Tapi NA masih bisa A-
    Intinya beliau suka sama mahasiswanya yang aktif dan mau belajar.

  14. dulu pas akmen dpt B+ emang sih nilainya fair gitu tp overall rekomen dehโค

  15. kalo pas ngajar IPM dia sih ngajarnya biasa aja sih mnrt gue dan kalo nilai emang fair bingiits ya kalo yg mau nyari nilai ama bu Evony mesti dibanyakin effort dan doanya. jadi overall cukup rekomenlah๐Ÿ™‚โค๐Ÿ‘ฟ

  16. Barry Allen a.k.a the flash said:

    gue jg diajar ipm ama bu evony dan nilainya emang fair gitu deh tp ya sudahlah๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ

  17. the joker said:

    Menurut gw sih ni dosen ngjarnya jelas banget. Sering ngasih contoh2 soal buat mahasiswanya yg bikin mahasiswa jd cepet paham. Kalo buat nilai ya lumalayanlah gak jelek2 amat kok

  18. mahasiswa14 said:

    Bu evony ini baik banget kok,gue dpt Ab sma dia. Beliay ngajarny lumayan jelas. Bener kata org2 kalo beliau emg perhatian sma murid2nya, jd bisa aja beliau hapal muridnya satu-satu. Soal nilai fair pastinya (lo mengharapkan apa emgnya ?). Tapi beliau baik banget kok, dikelas gue krna nilai uts murid2nya banyak yang ancur beliau ngasih quiz tambahan berbobot nilai lumayan gede buat ngebenerin nilai uts murid2nya tidak terkecuali untuk sebagian murid yg nilainya udh bagus. Satu lg yg ptg adalah usahakan lo ikut berpartisipasi dlm kelasnya entah itu nanya atau berdiskusi.

  19. kayanya doi suka sama anak yg aktif dan effort deh, gue dapet binal sm doi rata2 anak yang aktif dan beneran belajar buat uts/uas gt dapet A-, yang biasa2 aja ato males dapet B+ ke bawah. Jadi yaa ga sejahat itu juga sih tp emg kudu effort. Tapi intinya doi emg pelit sama nilai A๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Tag Cloud

