Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Nurmala S.E., M.M" (3)

  1. Dosen ini lumayan baik lah. kalo ada mahasiswa yang nanya pasti dijelasin sampai tuh mahasiswa ngerti….
    Cara ngajarnya juga lumayan jelas
    Sayang sekali beliau juga hanya ngajar setengah semester…

  2. Si Ibu, sang dosen pembimbing saya ini, baik bangeeet deh kalo nge-bimbing…
    walaupun dulu waktu diajarin matkul SIP sebenarnya saya kurang sreg sama beliau, tapi ternyata begitu jadi dosbing baiknya gak ketulungan, jelasinnya juga enak, tapi skrg ditinggal ke Amsterdam sm beliau, hiks..
    Semoga studi di Belandanya lancar ya Bu Nurmala, Amiin :”)

  3. Dulu dapet MO sama Ibu Nurmala. Ngajarnya kurang jelas, tapi ibu ini baaaiiikk banget. Nilainya fair menuju baik, rajin2 jawab aja kalo sama Bu Nurmala. Ibu ini kayaknya cukup memperhitungkan partisipasi, dan pertanyaan dari beliau ngga pernah yang susah kok. Sukses studi di Belandanya, ibu!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: