Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Mulia Hamonangan Lumban Tobing, M.S.E." (7)

  1. testi pliss…bapake2 tiba2 gantiin pak pius di detik2 terakhir IRS hahahha

    korea indah sekali

  2. NilamLaksitarasmi said:

    Gua dapet kelas APEB pak Monank. Kalo di kls, bapaknya tuh gabut bgt, tapi dia rajin bgt masuk, absensi longgar bgt deh pokoknya karena beliau mau semua mahasiswanya ikut UTS maupun UAS ( gak terhambat karena jatah absen). Selalu ngasih tgs LTM tiap pertemuan dan harus dibuat karena bakal ditanya satu”. Usahain kalo ada tgs presentasi individu, tampilan pptnya semenarik mungkin, dan bawakan isinya dengan sejelas mungkin. Soal nilai gausah ditanya lagi baiknya. Apeb kali ini beliau mau LAS Apeb dibuat layaknya artikel. Dan gue sebisa mungkin buat supaya menarik. Alhasil nilai Apeb gue A wkkkw gaknyangka bgt gueee. Karena denger2 dari kls Apeb semester lalu, beliau ngasih nilai rata A-

  3. baik bangettttt gue dapet apeb sama dia. slow. santai. dapet a alhamduilillah. tp dia concernnya di mikro. jd gatau kalo di mikro gimana.

  4. APEBPAKMONANK said:

    nilai baik bgttttt, di kelas gabut, yang penting tiap minggu laporan jadi, isinya ga jelas jg gpp asal lu bisa jelasin pas disuruh cerita. bapaknya super selow, pas kelas lain tgs apeb pada ribet kelas gua super gabut, laporan ga ada format khusus, subjek penelitian jg asal aja yg penting ada, ga ush niat2 amat. Nilai A fix ditangan.

  5. Agak ga jelas, kalau ngomong agak lama. Emang sih tugas gabut ketika kelas laim disuruh aneh2 tapi doi suka gajelas gtu ngasi taunya. Pas dikasi tau disuruhnya kek gini, eh trnyata wkt dikumpulin dikata harusnya ga begini harusnya begitu.
    Suka nyempil2in pelajaran pe sm mikro di kelas apeb n hobi banget gambar indifferent curve sampe lama2 gue juga jadi indifferent ngeliat ke depan.
    Kadang suka batalin kelas tiba2 jd siap2 aja dpt kejutan menyenangkan ttg berita kelas dibatalin kalo dpt dosen dia. Kalo ada tugas presentasi mendingan lu langsung volunteer di awal, krn kalo periodr kuliah uda abis dan lu ga dpt giliran doi g bakal ngais kelas pengganti. Yang ada malah lu suruh presentasi sendiri trs ngirim via email, untung gue uda maju, kalo ga kan apes gye ngupload video sampe ubanan.
    Nilai agak ga jelas, gue cuma dikasi a-

  6. mantanmaba said:

    Kelas gabut, tapi kalo lo males ngadepin matkul sejenis MMI atau APEB dan tidak cukup ambi, jangan harap dapet A sih. Lo kalo mau dapet A harus usaha maksimal juga, paling jahat dia bisa ngasih A- sepengalaman gue (gue gabut banget di MMI soalnya, dan masih dikasih A- kok)

  7. abdullah said:

    gak ada obatnya nih dosen. royal banget sama nilai. yang penting ngerjain tugas dan presentasi dapat A- minimal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: