Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Liyu Adhi Kasari Sulung S.E., M.B.A." (15)

  1. minta komen tentang bapak ini dong hehehe

  2. Bu liyu ngajarnya ga begitu enak.. Dia nerangin ga pernah berdiri dan suaranya pelan.. Untk nilai menurut gw dia fair.. Oh iyaa pas uas kemaren dia bilang satu bab ga msk di uas, ternyata keluar donk bab tersebut.. Ngajarnya banyak yg di longkap2..

  3. dulu gue diajar pengbis sama dia lumayan asik karena diskusi terus, nilainya fair cenderung baik. Tapi untuk kualitas ngajar standard banget.

  4. mantanmurid said:

    dosen menerapkan metode pengajaran yang sangat baik sehingga mahasiswa dapat dengan mudah memahami materi yang disampaikan. dosen pun dapat membuat suasana kelas menjadi lebih bersemangat dengan sesekali memutarkan video yang berhubungan dengan materi dan membahasnya sesuai dengan materi. overall, sudah sangat baik

  5. Walaupun ngajarnya jarang berdiri, tapi lumayan baik dan enak. Nilai fair cenderung baik. Cukup recommended jika dibandingkan dengan dosen MK yang lain

  6. Gw dapet dia di matkul manajemen sama matkul MK. Jadi gw dapet yg ngafal sama yg ngitung sama beliau.
    di matkul ngafal pas uts uas jawabnya sesingkat mungkin dan garis bawahin keyword nya dia gasuka yg bertele2 jadi asal ada keyword sama contoh udah pasti bagus nilainya.
    Di matkul ngitung lu harus pake cara, walaupun salah asal cara lu bener dibenerin sama ibu Liyu.
    Untuk di matkull keduanya harus aktif karena partisipasi bobotnya gede dan ngedongkrak nilai banget
    Cara ngajar standar.
    Recoomended!

  7. Dapet bu liyu di phb, zonk banget. Ngajar ga jelas berasa ngomng sama diri sendiri ibunya. ga pernah merhatiin mahasiswa ngerti apa ngga pokoknya nyerocos terus.

    kalo nilai fair ke pelit sih kata gue buat ukuran matkul ga penting kaya phb yg notabene matkul hukum harusnya bisa buat naikin nilai. Tapi gara2 dapet bu liyu, nilai akhir gue B+ padahal sebelum uts sama dosen sebelumnya nilai udah A.

    Dan pas gue tanya anak2 kelas lain sama dosen mereka pada A tuh atau minimal A- , jadi kalo buat phb sih saran gue hindari bu Liyu

  8. Dapet Bu Liyu di MK waktu itu pairing sama Pak Hendro. Kalo bisa aktif, overall baik&recommended

  9. bu liyu fair sih orangnya. di kelas banyak diskusi terus dan presentasi. harus aktif, banyak tanya kalo mau dpt nilai bagus. gue hampir ga A di kls bu liyu, tp ya lumayan lah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: