Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Selvy Monalisa, MBA" (23)

  1. sumpah cuy ga enak banget diajar ma dia!!!!!
    banyak banget sekelas dikasih E ya bener E!
    Jangan pernah milih dia deh..

  2. Gw nebeng kelas dia waktu dosen gw bolos. Ngajarnya jelas kok. Nilai sih kurang tahu ya. Tp dia kayaknya rajin ksh kisi2..

  3. mahasiswa said:

    gue vokasi. dapet AK1 sama dia. dikasih A kok
    menurut gue sih tergantung masing” orangnya gimana caranya bisa dapet A sama beliau🙂
    ngajarnya asik. nyambung kok sama beliau.

  4. Gue kira sih mau dikasih E atau A,.. atau A, I, U , E , O… gw tetap akan ngambil kelasnya die,… abis orangnya cute and manis sih.. menggemaskan gituloh.

  5. Recommended kok beliau ini
    Pernah diajar AK2 sama beliau. Enak, nyampein materinya jelas, orangnya punya sense of humor yang tinggi jadi jangan heran kalo diajar beliau bakalan ketawa terus. Suka ngasih kisi2 juga (dan biasanya akurat).
    Kalo soal nilai fair tapi gak pelit kok. Asal ngikutin mah pasti bisa, dan kalo ente emang pinter gak segan2 dikasih A.

  6. recomended abis. Lo bakal ngerasa rugi kalo ga dateng sekali aja di kelas nya beliau… sama beliau akuntansi serasa nyataa.. soalnya beliau uda perna jadi auditor dan bahkan enterpreneur.. beliau juga humoris abis, jadi belajar nya asyik dan fun

  7. orangtua1947 said:

    ngajarnya dewa parah, gue yang notabenenya anak akun tapi ga suka mata kuliah akun aja langsung dapet pencerahan, kalau dikelas ya dia kadang kayak orang sarap suka ngelawak ga jelas ketawa ga jelas hahahaha. pernah temen gue ngecengin doi, tapi dia selow banget orangnya hahaha. oh iya hati2 yang suka cabut atau keluar kelas, dia ngapal orang. sama nilainya ya fair ke arah pelit, wajar sih emg ngajarnya enak banget hahahaa

  8. Recommended nih buat akuntansi keuangan, beliau ngga peduli dengan masalah printilan dan langsung masuk ke penerapan secara teknis IFRS/PSAK yang ada, waktu itu gua ngambil kelas AK2 sama beliau, suasana kelas nya asik banget soalnya beliau ramah banget dan sering ketawa di kelas bareng mahasiswanya. Kalau proaktif di kelas pasti dapet ilmu dari beliau dan untuk masalah nilai beliau fair sesuai kemampuan kita

  9. Recommended deh ngajarnya, kalau soal nilai fair. Ambi2 deh di kelas sampe dihafal, kisi2 sblm ujian sih mantep bgd, tp biasanya ketua kelas yg dikasih tau jd jgn lula tanya deh, soalnya kisinya akurat banget.

  10. Kata orang ini dosen di AK jahat, di MKDB baik.
    Bener kok. Gw mkdb dapet A- sama dia. Asal rajin belajar, rajin masuk, rajin ngedengerin (karna dia ngajarnya enak banget) insya Allah dapet nilai memuaskan

  11. jenitzar said:

    Ibunya enak ngajar, nilai objektif..gesturny pas ngajar memang menggemaskan, duh jadi kangen halah

  12. RECOMENDED!
    Gw diajar MKDB sama beliau, ngajarnya jelas banget dia ngajar pake ppt pake papan tulis bahkan ada bab mkdb yg ngajarin excel, dia gak segan2 kasih kelas tambahan untuk langsung praktek di lab, padahal kelas MKDB lain gak dijelasin di lab. Dia suka kasih fotocopyan soal uas tahun lalu yg dibuat sama dia plus jawabannya. Suka bocorin atau ngasih kisi2 uts/uas yang akurat banget. Bahkan dia ngundang pembuat soal ke kelas terus dia korek2 soalnya gimana di depan kelas hahahaha. Nilai baik banget! Gw gaperlu masuk asis sama sekali walhasil nilai asis gw 60 an tapi tetep A karena nilai uts/uas gw bagus sama beliau. Saran: harus bawa buku sama calculator!

  13. ridovi kemal said:

    RECOMENDED LECTURER!! beliau mengajar di ODP BNI dan sanggup mengektrak materi 3 smester akuntansi di FEUI menjadi 5 hari intensi yang dilengkapi dengan kuis, tugas kelompok, dan ujian UTS UAS.

    pengetahuan yang sangat baik dan dilengkapi dengan sense of humor menjadikan beliau pengajar idaman untuk belajar basic accounting.

  14. Impairment loss said:

    RECOMMENDED banget lah kalo ngambil MKDB sama Ibu ini.
    Ibu ini ngajarin konsep, bukan ngajarin rumus, jadi MKDB serasa pelajaran anak SD.
    Ngajarnya juga kocak banget, suka bikin ngakak. kuliah jadi berasa nonton stand up comedy.
    Untuk nilai, Ibu ini fair karna emang ngajarnya sejelas itu sih. but she is true to her words, dia bilang kalo masuk asis terus dapat nilai asis 100, eh bener dapet nilai asis 100.

  15. Saya diajar oleh beliau satu semester, tidak ada masalah, study has been running well, She can deliver knowledge smoothly. She is very nice, smart, and so.. flexibel. Not hesitate to suck her knowledge as far as you can. She has very much knowledge and experience.

  16. Di kelas MAKSI UI Salemba, Ibu Selvy Monalisa telah menjadi dosen favorit.. sense of humor, delivered knowledge with excellency..

  17. Super sekali!!
    Nilai : super fair
    Ngajar : super enak, dapet ilmu, happy
    Ibunya happy banget kalau ngajar, suka ngelawak, gw anak akun yang belum pernah suka matkul akun jadi suka matkul akun karena diajar ibu ini.

  18. gw si dua kali diajar ibunya,,pertama di MKDB terus di AK1..kalo ngajar si asik yah karena ibunya suka sambil bercanda juga,,tapi di AK1 kmrn ngajarnya ga sejelas pas ngajarin MKDB..nilai si pas di MKDB baiklah tapi pas di AK1 fair se fair fairnya bangetttt!! tapi enaknya sama ibu ini suasana kelasnya si sama suka telat sedikit hehe

  19. gue ak1 sama bu selvy. ini dosen pinter abis menurut gue. ngajarnya asik parah, bakalan ngerti banget karena beliau ngajarin konsep dan suka ngasih case real life. suka bercanda dan selalu bikin suasanya happy pas di kelas. nilai menurut gue fair ke baik sih asal asistensi selalu masuk dan ngerjain tugas aja. kuis cuma sekali dan gak pernah ada tugas atau pr. bu selvy suka bawa anaknya ngajar dan lucu banget anaknya😀

    overall, buat yang nyari ilmu, recommended!

  20. CINTA BU SELMONNN❤ dapet PA 2 sama dia ngerti banget dia ga cuma "ngajar" tp emang pengen bikin kita paham. lucu banget lagi di kelas jd suasana kelas serius tp santai. untuk nilai fair sih tp ngajar enak bgt! sering dapet insight juga ttg akuntansi. recommended bgt sih menurut gue untuk ambi2 pencari ilmu.

  21. PejuangAACSB said:

    Gue diajarin AK2 sama Bu Selmon.
    Luar biasa recommended. Ngajarnya bagus kocak dan ibunya modis banget as always. Insightful, andalan gue banget nih. Nilai juga fair ke baik kok. Di kelas fun gategang dan kalo presentasi ya makesure lo paham apa yg lo presentasiin.
    Ilmu (9,9/10) , Nilai (7/10). Untuk AK2 dapat 7 aja uda warbyasah

  22. Ngajarnya enak banget. Sering bercanda jadi gak boring. Nilai? Jaman gw udah sistem aacsb jadi nilai dah fair semua standarnya sama untuk semua kelas jadi nggak bisa ngasih penilaian. Yahh…nilai bagus dari usaha masinh-masingkan?

  23. Athiyya Nabila said:

    Highly Recommended!
    Bu selmon fluent in english bgt, jadi apa yang dia deliver jelas. Cara penyampaiannya sering dibuat perumpamaan yang membuat kita lebih mudah paham. Kelasnya ngga boring, gue gapernah main hp dikelas dia abisnya super asik & kocak kalo ngajar. Ditambah lagi waktu itu asdos gue sangat colaborative sm bu selmon, jadi both have a deal with how to deliver the material & make sure we got the logic. Karena akuntansi itu bukan hafalan, tapi its all about logic.
    Nilai fair cenderung baik. Buat anak akuntansi wajib bgt deh ngerasain dia heheheheh. Sukses terus, ibu!

Leave a Reply

Tag Cloud

