Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Elok Tresnaningsih" (26)

  1. enak kok. Orangnya baik,ramah,dan pengertian.

  2. lumayan enak, ada yg bilang nilainya fair, tapi gw gak masalah dengan nilai yang dikasih Beliau.

  3. Beliau mengajar saya untuk kelas pengelolaan resiko usaha.
    Beliau baik, cantik, enak diajarinnya, ngerti.
    dan kalo masalah nilai, no more fears!! asalkan kalian ngerti inti kembangin aja dilembar jawaban tapi jgn menyimpang 80 ditangan…

  4. eh maap maksud saya ibu elok savitri, saya ga liat.. maap ya 😦

  5. Wah, kagak recommended dah, gw bisa UTS ama UAS aje dikasih 70, nilai akhir cuman B. Banyak temen gw nyang kagak lulus juga lagi PA 2 bareng doi.

    Kalo soal jelasin kurang dah, pernah waktu itu salah, ngulang atu bab, soal nilai lumayan pelit dah, cuman enaknye jarang marah doang.

  6. Ibu elok waktu itu diajar sama beliau matku Tata Kelola Perusahaan (GCG), tiap pertemuan pasti ada kelompok yang presentasi. nanti ibunya akan jawab dari hasil pertanyaan2 kita dan memberikan wawasan yang bagus untuk dipahami. awalnya terkesan galak, tapi kesini2nya baik koq. nilai sih gak transparan dipampang di siak, tapi aku pikir ckp fair. walau nilai ga sesuai dengan harapan juga.

    • Setuju sama mendah.., setiap pertemuan bakal ada presentasi 1 kelompok, kelompok lain bikin resume materi dan dikumpulkan via email. Mm…, kl dikelas mahasiswa yg aktif bisa dpt tmbhan nilai. Nilai cukup fair..
      Recomended

  7. anaknya bu elok said:

    kuliah kuliah aja cuy. Bismillah aja dan belajar dengan tekun. wkwkwkwkwk

  8. Diajar Pajak, gak ada ilmunya, cuma baca slide aja, dia kalo dtnya bngung juga. Soal nilai uts uas ga ngerti deh drmna, kayaknya dipatok rata gt. D klas gue uas rata2 kepala 5 semua, beda angka belakang doank.. d kelas yah gabut dgrin yg presentasi…

  9. mahasiswi said:

    kl dr cara ngajar sih ya so-so lah, tp kl nilai duh super fair. gw dapet pa2 sm dia dan nyaris ga lulus. bahkan tmn2 gw banyak yg ga lulus

  10. kalo di audit internal gmn?

  11. seringai said:

    wah diajar ama dia ya gitu deh mesti dibanyakin effortnya😦

  12. Frodo Baggins said:

    🙂🙂🙂🙂🙂
    wah bu Elok cukup rekomen kok asal kamu rajin ngerjain tugas dan UTS UASnya diusahain dgn maksimal ya bisa aja kamu dpt A kyk aku❤❤❤❤❤

  13. Gantengbanget said:

    Nggak semengerikan itu kok. Menurut gw dia nilainya fair. Kalo lu emang bisa gw yakin bisa a kok sama dia. Orangnya ramah, pengertian. Ngajarnya menurut gw cukup jelas sih kalo gw bilang tapi kadang-kadang suka bingung sendiri. Gw kemarin uts 87-an terus uas gw 50-an karena emang gw gak bisa.

  14. si wakwaw said:

    pas semester kemarin diajar audit internal ama bu elok. komposisi nilai UTS dan UAS masing2 adlh 32,5%, tugas 25% dan partisipasi & diskusi 10%. kesan pertama pas liat bu elok itu baik tp semua berubah ketika pertemuan kedua krn ada mhsw yg dtg terlambat kemudian dia cengar cengir gitu trs bu elok berkata kalo telat jgn cengar cengir dgn alasannya tersendiri yg sebaiknya saya tdk usah kasi tau disini. tetapi di pertemuan selanjutnya bu elok kembali baik.

    tips:
    1. tiap minggu disuruh meringkas materi kuliah kemudian dikrm ke email ibunya dan kalo bisa ringkasannya itu hanya poin2 penting saja krn bu elok males meriksa kalo isinya bertele-tele dan di akhir pertemuan ada tgs akhir buatlah sebaik mgkn agar nilai tugas menjadi bgs. di kompenen nilai ini tugas bu elok termasuk pelit

    2. presenter sebaiknya menguasai materi ketika presentasi krn ada sesi tanya jawab dan presentasinya jgn terlalu lama jd jelaskan inti2nya saja krn bu elok tipikal dosen yg pulang di bwh jam 9 malam kemudian bu elok berada di barisan belakang kalo ada yg presentasi jd buat mhsw yg ga presentasi jgn berisik dengarkan baik2 presentasinya krn jika berisik lsg kena semprot bu elok. di kompenen nilai ini dia relatif fair tergantung presentasi dan hasil jawab pertanyaan.

    3. utk soal UTS dan UAS itu adalah inti2nya dr materi kuliah seperti definisi dan pemahaman jd relatif mudah dan di kompenen nilai ini dia relatif fair ke baik ngasih nilainya.

    4. kalo mau bagus nilainya sering2lah bertanya kpd presenter minimal 4 kali dlm 1 semester dan kalo pandai ngomong tetapi ga punya dasar kuat jgn bertanya deh krn bakalan malah kena semprot ama ibunya jd kalo mau nanya dipikirin dulu

    Thanks warm regard from wakwaw

    • gw tau nih yg telat itu kan si di*** haha…. emang kasian tuh dia mana kelompoknya dia lg yg presentasi haha…. udah gitu kena semprot lg🙂

      love that moment❤❤❤

    • @wota jahat komennya

  15. muka serem said:

    kalo ama bu elok siapin mental aja kalo2 kena semprot jgn baper gitu

  16. wah gue dapat doi pas pa2. parah sih nilai sekelas pada ancur. perasaan gue ga bego-bego amat pas ngerjain ujian, tapi entah kenapa muncul C di siak gue yang nilainya dikit lagi nyenggol C-. ngajarnya juga biasa saja. ga recommended lah dari gue

  17. pengalaman said:

    dulu pas diajar audin pas uts uas gitu dia soalnya ga pararel gitu jd soalnya beda sendiri gak sama kyk dosen lain

  18. Future Bright said:

    Semangat UAS !!!

  19. fans bu agustin said:

    pengalaman pas audin kmrn, sekelas dipukul rata B semua ada sih yg C dan B+ dan kalo beruntung dpt A- maksimal. overall bu elok cukup rekomen ;D

  20. nih dosen gue ga ngerti bgt…mata kuliah teori kayak CG dia bisa ngasi nilai jelek. padahal gue ngisi jawabannya maksimal.
    Pelit nilai uts uas (range 40-65) tp nilai partisipasi dan tugas dia ngasi gede (80-90)

Leave a Reply

Tag Cloud

