Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Ayu Aprilianti M.Si" (7)

  1. Bu Ayu orangnya masih muda n cantik,
    kalo ngajar lumayan ngebosenin n agak2 textbook, tapi kadang dikasih contoh konkrit juga,
    mungkin karena jam terbangnya belum banyak ya.

    Ibunya lumayan sering ngga masuk, biasanya kalo hujan pasti ngga masuk.
    Tapi kalo ngga masuk digantiin sama pak Roy Darmawan,
    pak roy ngajarnya lebih enak sih, berasa sama motivator, tapi berasa kurang nyambung sama materinya…

    Soal nilai ibunya baik,
    dulu ngasih quiz (yang akhirnya take home karena belum pada belajar) karena nilai UTS ada yg jelek.

    Recommended sih🙂

  2. Bu Ayu itu cantik dan baik…

    Ngajarnya juga enak, selalu minta pendapat mahasiswa, dan kalopun kita salah dia gak bilang kita salah tapi selalu bilang “mungkin lebih tepatnya gini…”

    Masalah nilai Ibu ini fair… Bahkan lembar Ujian pun dikasih ke mahasiswa barangkali kita mau protes tentang penilaiannya.

    Yang UTS jelek juga dikasih tugas tambahan.

    RECOMMENDED

  3. Menurut gw ini salah satu dosen yang sangat gw rekomendasikan di FEUI…
    Beliau cara ngajarnya sangat jelas sekali dan tidak melenceng dari Bahan ujian. Cara ngajarnya juga gak begitu ngebosenin karena bisa jelasin berdasarkan kehidupan sehari-hari….
    Beliau juga menurut gw orangnya pengertian banget dan gak pelit nilai dan ramah juga orangnya…
    Sayang sekali beliau ngajarnya cuma setengah semester dan digantikan dosen lain….

    Intinya Recommended banget nih dosen…
    Sukses selalu bu

  4. Baik dan cantik, kalo soal nilai gak tau, karena waktu itu ngajarnya parohan sama dosen lain. trus nilainya gak di rinci. waktu itu matkul MSDM. kalau aku sih ga suka ngajar si ibu. bikin ngantuk! trus terlalu baik, bahkan bisa ditinggal bobo.

  5. si gganteng said:

    cantik baik, selow, sayangnya nilai pelit banget. ga recomended lah

  6. Dosennya baik bgt. Gw suka bawa camilan dan makan di kelas kalo kelas beliau, padahal gw duduknya di depan. Selow bgt. Suka nanya2 di awal, setudaknya lu tau lah hari ini materinya apa. Nilai pelit ah menurut gw, kebantu sama dosen paruh pertama.

  7. mpsdm2015 said:

    Hm, gue dapet dia di mpsdm . Gue udah tau dari anak mene waktu smt. 3 , dia ngasi nilai utsnya pelit. Setelah gue denger doi pelit makin bye aja dah. Hm setelah nilai di siak keluar , menurut gue baik sih nilai uasnya karena itu mpsdm super abstrak gitu mana waktu itu gue ga fokus jawab uasnya gara” waktu yg bisa dibilang kurang. Tapi kalo untuk nilai tugas kuliah tamu emg beneran pelit wkwkwk.jadinya nilai mpsdm tanggung wkwkw.

Leave a Reply

Tag Cloud

