Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Widijono SH,MM,M.Kn." (5)

  1. ada yg tau ttg pak widijono g??
    tlg ksih komen dumb…
    sy klo ngajar enak g sih d phb??
    nilainy??

  2. berhubung semester kemaren baru diajar dia, ngajarnya sih rada ngebosenin sih dan dia juga cuek juga sama mahasiswanya ngedengerin ato enggak (gw malah main laptop pas dia ngajar :D)
    buat nilai sih lumayan baik sih. banyak temen2 gw yg dpt A.
    gw sih karena g terlalu suka hukum jd nilainya ala kadarnya aja😀

  3. si bapak satu ini cara ngajarnya ngebosenin banget, lebih kayak dongeng karena beliau agak gaptek (kurang bisa pake powerpoint jadi ngajarnya baca UU)
    soal nilai juga random, dikelas banyak yang suka nyatet dan pas ujian lancar-lancar aja tapi nilai malah pas-pasan, detail nilai juga ngga keluar.
    ngga gue rekomen deh kecuali emang cuma mau santai di kelas dan ngga peduli sama nilai, soalnya si hukum bisnis ini 3 SKS jadi ngaruh banget ke IPK.

  4. Pengalaman said:

    Ngantuk banget kelasnya, lo bisa ngapain aja di kelasnya, bahkan lo bisa main laptop tanpa perlu khawatir sama bapaknya persis kata erwin. Nilai juga baik, dulu gue di kelas main doang nilai gue lumayan sama beliau

  5. Anak FE Ganteng siap nikah said:

    Wah ngantuk banget di kelas doi bro. tapi memang beliau sudah tua sih, jadi suaranya juga kecil banget. Doi suka ngambek kalo di kelas pada ribut dan sering keluar masuk kelas anak2nya. Jadi mending sibuk sendiri tapi ga menimbulkan suara deh. Tapi buat nilai sih, menurut gw baik banget. Gw yang ga suka sama pelajarannya, ga pernah dengerin, dan ga bisa2 amat pas ujiannya aja dapet A. btw doi juga ngitung absen. Yah kalo mau santai2, ambil dosen bapak ini sih oke2 aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: