Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Eka Pria S.E., MBA." (4)

  1. mana testimoninya ? kok adanya cuma disclaimer aja…

  2. permencihuy said:

    ngajarnya enak, dijelasin terus sampe ngerti dan gak ada yg dilongkap2. Tapi kadang karena terlalu serius jadi agak bosen..nilai lumayan. Gue gak disuruh ngerjain makalah haha

  3. RECOMENDED, dijelasin banget sampe ngerti dan bener bener jelas. Dosen nya humble dan sangat ngerti mahasiswa nya otaknya udah nyampe mana. Dia punya banyak banget refrensi jurnal jurnal ilmiah.

  4. dangdutan said:

    dapet doi di matkul menkeu. bapaknya pinter, pembawaannya riang banget karena selalu senyum orangnya. beberapa kali cancel kelasnya, kayaknya doi orang sibuk. buat nilai baik banget, gue gabisa tapi dapet a- . dan bonusnya lagi absennya diedarin coy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: