Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Vita Silvira S.E., MBA." (17)

  1. gw pernah diajar beliau wktu pa1
    org ny baek n text book bgd
    jd ko ngajar dy slalu berpegang ma buku
    kyk guru waktu sekolah dlu

    klo mslh nilai bu vita jg baek
    n saran dr gw kerjain smw soal n tugas yg dksh beliau n asist klas dy
    krn dy selalu ksh nilai 100 bwd nak yg kumpulin tugas entah jwaban qt bener tw salah
    oke deh klo lu pgen pham ma materi

  2. bu vita ngajarnya jelas dan sistematis karena mengacu pada slide yang isinya dr buku. kalau masalah nilai, belum tau karena yang periksa adalah asdos dan tidak dipublish di siak-ng…

  3. ngajar oke dan nilainya baik banget! cuman kemarin gw diajar setengah semester doank sama dia tapi yang megang nilai akhir dia jadi okelah.. yang meriksa uts asdos tapi gw rasa ibunya berperan besar terhadap nilai akhir

  4. Baek banget nih. Ngajar ok, nilai nggak pelit. Terus nggak peduli kalo kita telat atau keluar kelas lama2. Ibunya nyantai dah. Cuman biasanya dia nyerahin nilai ke asdos, Waktu itu asdosnya kao ngasih nilai pelit banget. Lebih pelit dari ibunya. Mampus lah gw.
    Lumayan disaranin yang mo nyantai ataupun serius. Tapi tergantung asdosnya juga sih.

  5. mantan murid said:

    kalo mau cari belajar pengantar akuntansi yang santai dan gak banyak tugas, ibu ini tepat. tapi soal pendalaman ilmu lebih dalam untuk dasar-dasar akuntansi mungkin beliau orang yg kurang tepat karena ngajarnya terkesan buru-buru.
    nilainya ya pas-pasan, cuma ada temen gue kena nilai tipis dari A- jadi B+
    tergantung banget sama asisten dosen juga

  6. Saya pernah mendapat kelas Bu Vita untuk matkul PA2. Kesan pertama beliau sangat modis (namun senantiasa berpenampilan formal layaknya seorang dosen sebagaimana mestinya) dan tegas. Penjelasan beliau begitu sistematis & clear. Beliau tidak segan untuk mengulang kembali penjelasannya bila ada mahasiswa yang belum begitu paham, sehingga para mahasiswa mampu memahami PA2 dengan baik. Hanya saja, beliau pernah telat hadir. High recommended.

  7. Suka deh sama cara ngajarnya ibu ini,bikin gak pengen bolos matkulnya.

  8. Suka banget sama cara ngajarnya Bu Vita! First impression orangnya modis banget! Ngasih contoh selalu jelas dan ngajarnya enak banget, penjelasan selalu clear dan sistematis. Selama kuliah selalu nanya ke mahasiswanya apa ada yang kurang jelas atau nggak, concern sama pengetahuan yang udah ditangkep sama mahasiswanya, ga cuma asal ngajar aja. Overall, kalo dapet dosen Bu Vita, you are so lucky!🙂

  9. bu vita ngajar gue di PA-1

    recommended banget buat yang anak IPA yang baru masuk dunia akuntansi dan anak IPS yang akuntansi nya di sma bermasalah karena beliau akan menjelaskan sampe paham sebelum progress ke materi selanjutnya.

    untuk urusan nilai beliau oke tergantung asdosnya.

  10. Jokowi_do2 said:

    ibu vita baik orangnya udah gitu aja

  11. Tergantung asdos bgt kalo masalah nilai. Tmn gw ga lulus pa1 krn asdosnya pelit.

  12. pa2_2014 said:

    ngajarnya lumayan enak, selain bacain slide dia jg nerangin lg lebih detail materi di slide tsb. ngasi latian soal sebelum uts sekali dan setelah uts sekali. uts dan uas biasanya dicek antara oleh asdos ato ngga sama asisten pribadinya bu vita, lalu (katanya) direview lagi sama bu vitanya. di siak ga ada nilai angka ato detailnya samsek, cuma nilai huruf aja, dan kebanyakan dikelas pada dapet B, ada juga yg dapet dibawah dan diatas B. tapi ga lama abis pengumuman nilai ibunya kayak ngasih keterangan pers gitu (?) buat mereka yg ga puas ama nilai hurufnya

  13. ngajarnya lumayan enak kok, dia mau jawab pertanyaan anak2 sampe pada ngerti. tapi soal nilai agak ajaib, tiba2 muncul aja di siak hurufnya doang gaada detailnya. kesel juga di kelas banyak yg dapet B gara2 makalah, padahal di silabus bobot makalah hanya sekian persen di nilai akhir. bisa dibilang gak fair soal nilai.

  14. akuntansi 2013 said:

    Ibunya baik kok, walau sibuk banget (pas diajar PA2 beliau lg menjabat sbg Wakil Dekan jg) tetap berusaha buat ngajar/ngadain kelas pengganti. Modis bgt, overall recommended.

  15. Bu Vita entah kenapa rada berubah di PA2 kmrn. Soal ngajar baik2 aja, mau ngejawab pertanyaan anak2, baik, walopun suka telat-telat karena beliau sibuk parah katanya jadi pernah nunggu 30-45 menit dan akhirnya keluar kelasnya rada molor. Soal nilai tau-tau muncul di SIAK cuma B tanpa ada komposisinya, pas ditanya kenapa katanya karena ada kesalahan di makalah kelompok jadi makalahnya dibenerin kalo mau perbaikan nilai. Udah diperbaikin sampe sekarang blm ada kabar lg nilai gue gimana & komposisi nilai jg blm dibagiin walopun banyak dr kita yang udah minta

  16. gue kemaren dapet bu vita di PA1. kesan pertama sih dia keren, modis gitu. dia kalo ngajar tertata bgt sih, slide oriented dan berpacu pada buku. tapi lumayan sering jg kok ngajar di papan tulis. kelas beberapa kali skip karna dia emg orang sibuk banget, tp ttp digantiin biasanya di kelas asistensi. jadi jam aslinya dia dipake asis, tukeran gitu. kalo buat nilai, dia selo banget sih. uts uas sama lab gue semua diperiksa asdos. kemungkinan sih dia cuma meriksa tugas doang. recommended! (asal dapet asdos yang baik)

  17. kali kedua dapet bu vita. sekarang dapetnya di kombis. gabeda jauh sih cara ngajarnya sama di pa. dia sekarang jadi wakil dekan jadinya sibuk banget. ibunya sih baik kalo di kelas, ga suka ngejatohin mahasiswanya. tapi suka agak bingung sama tugas-tugas beliau karena instruksinya suka beda-beda gitu tiap minggu. terus dia juga kemauannya cukup spesifik, jadi lo harus ikutin apa yang dia mau. lagi-lagi nilai akhir cuma ditulis hurufnya aja tanpa ada detail sama sekali. temen-temen gue banyak yang dapet jelek padahal mereka rajin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: