Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Lisa Fitryanti Akbar M.M" (10)

  1. dosennya asik …. nilai okay. coba aja sendiri hehehe (pertamax neh).

  2. Ngajarnya oke, nilainya juga oke… rekomended buat yg ngambil mata kuliah itungan susah macam MK ato Keuper… hehehe

  3. ngajarnya sebenernya asik, cuma suara kecil plus kalo ada bahan yang agak ribet dijelasinnya lamaaaaaaaa banget ampe bikin bosen -___-
    bagi saya dosen ini bikin ngantuk karena dia jarang banget bikin mahasiswanya ‘gerak’ (ngerjain contoh soal), jadi selama kelas kita ngedengeriiiin terus ampe pulang -___-

  4. Ngajarnya asik kok, nilai nya baik bgt. Pas gue diajarin PRU sama beliau sering libur tp sekalinya ngejelasin dirangkap gt tp enak, gue pribadi masuk2 aja dijelasin sm dia. Pilih aja kalo ada di IRS, selow bgt. Luv bu lisa pokoknya :))

    • Ga ada komen terbarukah buat ibu ini? Hehe

      • Baik bgt . Wow amazing. Penyelamat ip gue. Uas ob gue cuma bisa dan yakin 1 nomer. Dan ngga ngerjain 1 nomer lainnya. Nilainya sama kayak uts ob gue yang mayan bisa bgt ngerjainnya. Jadinya nilai akhirnya bagus.parah angel bgt deh emg . Love bu lisa .

  5. Mulan Jameela said:

    Ngajarnya oke, baik bgt orangnya, nilai ya oke laaaah. harus aktif dikelas deh pokknya. Aktif aja nilainya B+. sayang kan kalo ngga aktif. cuma dia suka ganti2 kelas karena ngga masuk gituuuuu. Huftttt

  6. mantanmaba said:

    INI UPDATE AN TERBARU GUYS!!
    Baik banget parah nilai MK gue bisa segitu (A-), padahaaaalll udah lulus aja alhamdulilah (mengingat pasangannya yg ngajar sebelum UTS sangat tidak jelas tidak membantu dan kejam dalam memberikan nilai)
    UTS udah zonk, UAS lebih gak ngerti lagi tapi ibunya memberikan nilai akhir yang WOW
    Yang penting sih kalo menurut gw pr2nya dijkerjain, dan di kelas aktif sajaaa niscaya siak lo akan berakhir bahagia

  7. irsdisetujui said:

    Ngajar soso nilai fair baik, overall cukup recommended utk natkul hafalan

  8. Gw paling salut sama ibu ini. Kayaknya ibunya baca comment disini dan dianggap sebagai masukan positif buat beliau🙂. Jadi commentnya yg masukan positif ya guys. Ibunya udah usaha kok. Beliau juga kalau ngajar nggak cuma duduk doang. Beliau aktif ngasih pr jaman gw di mk. Which is itu membantu banget. Nilai fair cenderung baik. Semoga sukses ibu.

Leave a Reply

Tag Cloud

