Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Advertisements

Comments on: "Testimonial : Nanda Nurridzki M.E" (23)

  1. belum ada testi tentang pak Nanda ya??

  2. blm ada yang testi tentang pak Nanda ya..plis info dunk ttg dosen ini,,,,

    TQ

  3. Ibu yang satu ini suka ragu-ragu dalam menerangkan soal hitungan, tetapi cukup sabar ngejelasin kalao kita dah pasang tampang bingung karena ga ngerti. Catet semua contoh soal yang dikasih ibunya dan kalo ga ngerti langsung tanya aja. Soal UTS dan UAS banyak keluar dari contoh yang dikasih.

  4. Masalah penilaian ibu ini fair merata dari nilai A sampai C dikelas gw, ngajarnya ga enak, kurang semangat. Kalo mau dapet nile bagus, sering duduk didepan (biar jelas ibunya ngomong apa) sama ngerjain soal latihan yang ibunya ngasih. Dosen ini cocok buat yang pada kerja, secara sering banget ga masuknya —–…—– tapi siap2 aja dengan yang namanya kelas pengganti

  5. personally kurang suka dengan cara mengajar ibu ini, selain slide minded, ibu ini juga kurang interaktif dan cenderung membosankan karena (buat saya) suaranya terlalu kecil sehingga sulit fokus , nilai fair, absensi ngaruh tapi ironically dianya sering batalin kelas.

  6. Dia ngajarnya kurang enak, dan kurang bisa dimengerti, soal nilai juga fair banget, ga ada bonus bonusan. Jadi ga recommended banget buat yang pingin asal lulus kelas dia. Terus berharap banyak sama asis. Karena dia punya peran nilai yang cukup signifikan. Terus sering sering duduk di depan. Dan kalau bisa baca buku sebelum masuk kelas dia supaya bisa ngerti kuliahnya.

  7. Ngajarnya emg ngga enak banget, bosenin. Harus siap siap buat belajar sendiri di asdos/belajar sendiri karna di kelas ngga efektif. Cm org org super ambi aja yg dengerin hehehe.
    Tapi nilainya oke kok. Ngga a sih, tp fair lah

  8. Bu Nanda ngajarnya agak bosenin, tp kalo diperhatiin bakalan bisa ngerti materi kok. Dimantepin aja di kelas asistensi. Belakangan mau UAS beliau nunjuk mahasiswa buat maju ngerjain soal, kyknya beliau sadar kalo ga disuruh maju jadi males nyimak penjelasannya. Penilaian ok lah, gw ga terlalu bisa UAS tp nilai akhir ok untuk yg ga terlalu bisa UAS.

  9. mahasiswi statek Bu Nanda said:

    Bu Nanda sangat peduli sama mahasiswa/i yang diajar. Apabila bab sudah selesai, beliau tidak segan-segan untuk mengajak mahasiswa/i nya untuk mengerjakan soal0soal tahun lalu. semi-slide oriented (masih buka-buka buku juga kok). Ada yang ngga masuk juga ditanyakan kenapa ga masuk. Apabila ada yang tidak mengerti, Bu Nanda dengan suka hati mengajarkan kembali.TOP deh 🙂

  10. Sippiriliy said:

    Diajar bu Nanda di matek. Kata senior dia nilainya baik sih. Tp kebetulan pas lagi UTS diserahkn ke asdos. Kalo ngajar kurang jelas. Karena ibunya ngejelasin teori bgt dan selalu ada di slide. Slide bgt dah pokoknya. Jadi kadang suka bingung teori itu gimana diaplikasiinya. Tp mungkin cocok-cocokkan sih. Hmm… kalo gue suka ga ngerti apa yang dibahas… Jadi ya gt. Ujungnya jadi les baru ngerti. Ibunya sabar dan baik bgtttt. Kalo nanya dijawab sampe kita ngerti. Ibunya suka ngasih kelas pengganti dan kadang ngaret.

  11. Bu nanda orangnya baik banget. Dia mau menjelaskan ulang kalau pada nggak ngerti. Namun dia ngajarnya agak bosenin karena slide oriented. dosennya gak ontime dan biasanya paling cepat setengah jam. Masalah nilai fair. Tapi asistensi pengaruh besar.

  12. PARAH NIH GURU BIKIN NGANTUK,NOT RECOMMENDED

  13. nilai terjelek pertama dapet doi di matekbis. dapet c+. yang bikin bete doi sering cancel bahkan kelas pengganti pun cancel. matekbis tp slide banget jd ga ngerti. di kelas banyak temen yg ternyata kesusaahan juga kayak gue. kl emg dasarnya master sih bisa bisa aja.

  14. ohya di akhir pun doi masih utang beberapa pertemuan

  15. Accounting UI 2015 (MABA NEHH BOS) said:

    Bu nanda baik banget orangnya,dia sabar,dan baik ngasih nilai sumpah. dia sering cancel kelas,abis itu datengnya telat terus.ngajarnya bikin ngantuk.tapi dia ngasih nilainya baik kok. gue matek dapet B+ ama dia. tp not reccommended lah kalo dari gue

  16. You-Know-Who said:

    Nilai Fair cenderung baik kok buat matekbis, gak pelit. ya walaupun ngajar nya rada rada magerin bikin ngantuk. Doi selalu berusaha ngejelasin basic nya walaupun malah bikin tambah bingung. kelas sering cancel, sama sering telat, absen diakhir jadi santai aja kalau yang mau telat lol (jangan diikutin). cocok buat anak anak pinter tapi males. saran aja sih, jangan bolos asis kalau dapet kelas ibu ini. bingung sendiri nanti sama materi. btw, asdos matekbis bu nanda 2015 baik deh ngasih nilai lol. thanks bu nanda.

  17. statistika1 said:

    Buat mata kuliah statistika 1 atau statistika lanjutan lumayan recommend kok. walaupun kalau pakai bahasa inggris ngajarnya kurang jelas, dia selalu jelasin dasar rumus yang dari buku kok. kalau baca buku lagi abis kelas ibunya pasti ngerti kok.

    harus mau baca buku buat ujian dan belajar sendiri atau sama yang lain di luar kelas kalau mau nilai akhir A. Nilai ujian juga baik, mungkin ada campur tangan asdosnya juga.

  18. Matekbis2015 said:

    Gue ngambil matkul matekbis sama Bu Nanda. Menurut gue Bu Nanda kalau kita merhatiin pelajarannya, bakal ngerti kok, cuman seringkali beliau berpaku pada slide yang kadang membuat kita sebagai mahasiswa bosan, dan kebanyakan beliau lebih sering menekankan pada teori bukannya pada pengaplikasiannya. Beliau juga pernah beberapa kali berhalangan hadir di kelas dan mengusulkan kelas pengganti dan beliau benar2 mengadakan kelas pengganti. Untuk masalah nilai, Bu Nanda fair cenderung baik. Bisa kok dapet A kalau rajin dan dateng asis terus, semangat

  19. matek-statek ama bu nanda said:

    matek:
    nggak banget dah. terlalu slide oriented dan kadang dia gatau apa yang dia jelasin. jadi harus sering dateng asis. nilai2 semua di tangan asdos. ibunya sangat suka telat (mungkin karena kelasnya sesi 1), dan telatnya bisa sampe 1 jam. sering cancel juga. sering kasih pr. semua materi yang dia jelasin keluar di ujian, jadi meskipun lu bosen karena slide oriented banget atau ibunya kadang bingung sendiri, lu harus tetep perhatiin. seenggaknya lu catet topiknya yang diajarin apa kalo mau belajar lg sendiri

    statek:
    jauh lebih baik dari matek. tetep rutin dikasih pr tapi dia lebih bisa nguasain materi, meskipun masih suka bingung juga. karena kemarin dapat statek inggris, dia bhs inggrisnya emang bukan yang fluent banget kayak orang bule, tapi menurut gue masih bisa dimengerti. meskipun slide oriented tapi dia bisa ngasih insight selain yg ada di slide, beda sama matek yang sangat slide-centris. beda juga dengan matek, uts-uas dia yang koreksi sendiri. nilainya fair sih, temen gue ada yg gak lulus uasnya, tapi ada juga kok yang 90. semua materi yang dijelasin sama ibunya akan keluar di ujian guys, jadi harus diperhatiin ibunya.

  20. Makro sama Bu Nanda dapet A.Nilai akhir 89 padahal gapernah kelas,selalu nongkrong di kopet dan tipsen.

  21. LOVE MATEKBIS said:

    Dosen matek the best deh buat gw, apalagi asdos nya kak DeSuk, the best parah asistensi dan PR yang total bobotnya 40% dikasih 96 padahal jarang ngasis, bu Nanda juga lumayan baik kasih nilai. Kurangnya suka cancel kelas sama dateng telat. Kisi-kisi yang beliau kasih hampir merujuk ke soal ujian. Kalo lo rajin dan nyatet yang dikelas, niscaya SIAK lo berakhir bahagia kayak guee

  22. Happygurl said:

    Bu nanda baik bgt!! Gue dapet bu nanda di statek setelah uts kemaren. Bu nanda kalo ngajar emg agak bikin ngantuk, tp dia selalu nanya udh paham atau blm atau mau diulang. Dia suka ngasih pr setelah pertemuan dr buku semua ko dan menurut gue itu worth it buat bantu ngulang materi yg udh dia kasih lumayan juga buat nambah nilai tugas. Pas uas gue bener2 ngeblank paling yakin cuma 1 soal dari 5/6 gitu. Kirain bakal dapet 3/4 ternyata jauh dari itu hehehe malah lebih tinggi dr uts yg lebih gue yakin bisa. Lumayan recommended ko!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: