Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Lenny Suardi M.Si" (11)

  1. Bu Lenny, dosen baru nih… ngajarnya lucu, ngerti juga kok…. orangnya kocak deh (apalagi pas ngomongin Naruto)… gue diajarin MPB, tugasnya ga berat cm proposal (ga kyk kelas sebelah).

    Nilainya? Baik Bangeeetttts! poin uts & uas lebih dr 100%, Alhasil rata2 pada dapet A dan A- semua…

    HIGHLY RECOMMENDED !!!

  2. bu lenny baik banget, aku ga nyangka MPB dikasi A sama beliau..

    Makasih bu🙂

    VERY RECOMMENDED nih !

  3. kalo buat MO enak ga bu Lenny?

  4. Panglima_Kegelapan said:

    nih dosen backgroundnya dr jur. matematika, makanya klw ngajar itung2an okelah.. tp klw ngajar teori / konsep gak deh.. abstrak!!

    enak diajak bcanda n ngecengin do’i..
    satu lg yg gw tw, nih dosen demen bgt sm yg namanya Naruto..
    ckckck…. -.-“

  5. Bu Lenny gw diajar MENPROD.. VERY RECOMMENDED!! Ngajarnya enak, ngebuat jadi pahammmm dan suka ma matkul itu. Masalah nilai ibunya baik, sebaik hatinya🙂 Bu lenny suka banget nonton film Korea, suka becanda, dan ga suka kalo kelas berisik.

  6. Dua kata, penyelamat nilai😀 Waktu PTI kemaren awalnya nyaris gak lulus gara2 dikasih nilai jelek ama dosen yang pertama, tapi begitu digantiin ama dia semua nilai jadi keangkat tinggi banget dan nilai jadi diatas ekspektasi. Ngajarnya juga enak, suasana kelas juga jadi enak banget. Ngefans banget ama Naruto dan KFC :p

    Very Recommended😀

  7. Gossip Girl said:

    Salah satu dosen favorite gue di FE, orangnya baik banget🙂
    Gue diajar IMS sama beliau, metode pengajarannya semi-tutorial, jadi ada dikasih soal2 gitu jadi makin ngerti.
    Saran gue sih kalo bisa dibarengin belajar jg, soalnya dosennya ga pelit nilai, jadi bisa maksimal.

    Xoxo,
    Gossip Girl

  8. waktu itu diajar matkul manajemen operasi oleh ibu ini.
    Ibunya baik, kadang lucu, gampang moody/bete (asal ga dipancing sih engga kok).
    penjelasan dikelas lumayan enak, kalo ga ngerti terus nanya nanti dijelasin sampai ngerti, terus biar tambah ngerti dikasih latihan soal setelah dijelasin (karena ga ada asistensi).
    Nilainya fair cenderung baik banget.
    pulang selalu diusahain ga lebih dari jam 9.
    recommended deh.

  9. Ini dosen kategori baik banget gan. Smstr 2 kmren ane ambil Pengelolaan resiko sama beliau. Ngejelasin materi nya jelas, penyampaiannya tepat, jadi gampang di cerna. Rate 4,5/5 buat bu Lenny! Nilai juga baik ngasihnya.

  10. Anak FE Ganteng siap nikah said:

    Wah ini salah satu dosen terbaik sih. Waktu itu dapet beliau di pelajaran MO. Ngajarnya asik banget, ga ngebosenin, dan bikin mahasiswanya ngerti. Doi juga apal nama anak2nya satu2, jadi seneng aja pas bisa dikenal dan dipanggil nama. Untuk nilai juga baik banget deh. UTS UAS susah, asal sama ibu ini tetep aja dikasih nilai bagus. Bu lenny juga ngasih reward ke mahasiswanya,jadi bikin terpacu buat ngasih yg terbaik. Tapi kalo lagi presentasi, mesti siap banget ya, soalnya bu Lenny agak cerewet masalah ini. Overall Highly Recommended deh

  11. Bu Lenny cukup perhatian dengan anak kelasnya. Ngajarnya sistematis, tidak menyulitkan mahasiswanya, dan yang paling penting cinta lingkungan sih hehe (tugas mingguan ngga dicetak kertas lagi tapi langsung kirim email)
    Penilaiannya cukup objektif sesuai dengan kemampuan ditambah dengan keaktifan bertanya/menjawab di kelas.

    Ibunya juga tau kapan harus serius kapan bisa bercanda. Dan pas anak2 kelasnya banyak yang keluar masuk saat ada yang presentasi, langsung aja deh tuh pintu besi dikunci dari dalem, gak perlu lagi lah mengingatkan yang salah berulang dengan kata-kata.

    Hanya saja saat diajar beliau sempat mundur jadwal2 mingguannya karena ibunya beberapa kali ada urusan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: