Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Abdillah Ahsan S.E., M.S.E" (17)

  1. dosen statistika gw nih, ngajarnya ya gtu deh hehe doyan bgt becanda, pulangnya jg cepet bgt! tp soal nilai fair-lah, nilai akhir gue agak dibantu kayaknya.

  2. dosen matek gw niih… masuk paling cepet, keluar juga paling cepet.. itulah pak abdillah..
    katanya sih pelit ngasih nilai.. tapi untung aja asdos gw enak bgt…. gak pelit ngasih kisi2 plus ngasih nilainya..

  3. orangnya emang doyan becanda jadi ga ngantuk d kelas..
    tapi ya ngajarnya ga bener, ga dapet apa2 waktu dia ngajar..

    untungnya dia cukup murah nilai, uts statu kmren rata2 dapet 75, yg dpt 80-90an juga lumayan..

    dosen yg ini gabut, msuk telat kelar cepet.. cocok buat lo2 yg males kuiah..

  4. kebagian pas ngajar koperasi nih.
    gabut parah ini dosen –‘ dari 10 pertemuan selama 1 semester, cuma masuk 8 kali, itu juga banyak kelas batal. udah gitu tiap anak yg masuk ga pernah full. paling banyak 20 orang.hadeh maak. kalo sama dia asal selalu masuk dan ngerjain tugas, nilai A udah pasti ditangan deh.
    denger desas desus nilai uts uas ga dimasukin. kemaren gw cuma dapet B gara2 ga ngumpulin 2 tugas hehehe

  5. Dosen makro gue nih, becanda mulu kerjaannya.
    Pulangnya cepet. Kita disuruh ngerangkum materi yang mau dipelajarin, cukup ngebantu pas ujian, kita juga nyambung jadinya. Dan rangkuman cukup ngebantu nilai.

    Soal nilai dia baik kok, kalo soal ga paralel, dia ngasih soalnya dikit banget.
    Tapi yaa gitu, kalo lo ga baca/ngerangkum sebelum kelas dia, lo ga bakal ngerti. Hahahahah.

  6. dosen statistik gw neh HA-HA kocak abis emang, lo dkelas ngakak doank tapi g dpt ilmu apa-apa.. nilai oke kok. klo ngerjain tugas harus serius, tulisan yang rapi, soalnya waktu ngajar gw tu tugas dperiksain satu persatu di kelas.
    ‘masuk telat keluar cepet’ kayanya emang jd moto c bapak😀

  7. Maksudnya gak dapet ilmu apa2 gimana ya? Emang dia gak ngajarin materinya? Terima kasiiih

  8. Ngajarin materi, dia baca slide bawaan buku tp menerjemahkan langsung di depan kelas. Seringnya gak cocok pengertian dia sama bahasan menurut buku. Jd deh gak dpt apa2. Drpd dengerin dia mending baca buku aja. Udah gt di kelas banyak ketawa2 gak jelas. Ngasih tugas yg diliat lo rapi apa nggak gambarnya, gak liat isi sama sekali. Capek2 lo ngerjain tugas gak dihargai. Mending jgn pilih dia deh kalau mau dpt ilmu. Kalau mau nilai bagus sih monggo…

  9. Oyq, dan hobi telat bgt. Kuliah jam 7 mlm, minta dipercepat/dimulai jam 5 krn dia srg bolos.. Eh, dtgnya jam 8 mlm. Sampe jam 9 cm crita knapa dia tlat. Wasting time abis.

  10. Ekbang sama Pak Abdillah…………… Ampun-ampunan. Presentasi baru ngomong 3 kata langsung dipotong, ditanya2in hal yang padahal baru mau dijelasin, kalo ga bisa jawab dipojokkin. Hmm kalo bikin paper dia pengennya kita beli dari BPS, atau ke luar negeri research langsung. Rempong euy, maunya banyak. Nilai pelit. Totally not recommended

  11. gw kira pertamanya dia gabut tapi nilai baik, ga taunya…… gw dapet dia di kelas koperasi, tiap pertemuan disuruh ngerangkum tp ga diperiksa, trs siswanya jg disuruh debat tp jatohnya malah kayak debat kusir gajelas. ujung2nya dia cuma ngandelin nilai uts uas, alhasil pada jelek2 semua. baik ilmu maupun nilai, ni dosen bnran not recommended

  12. saran kalo dapet Koperasi sama pak abdillah ahsan, satu kelas harus kompak ngerjain tugas2 super badai yang dia kasi, mau berhasil atau enggak yg penting tunjukin usaha nya ke beliau. maka niscaya nilai anda sekelas dijamin bagus.

  13. setuju banget sama IE 2013…. sekelas harus kompak ngerjain tugasnya. minimal buktiin kalo kalian niat kuliah sama dia. nilainya pasti bagus

  14. Biasanya dosen tuh ada dua tipe, yang ga niat biasanya ga ngerepotin mahasiswa, dan dosen yang niat dan ngerepotin mahasiswa, nah bapak ini kombinasi buruk keduanya. Dpt koperasi ama beliau, dipukul rata b dan b-, not recommended

  15. koperasibelakanganini said:

    untuk mata kuliah koperasi harus ngerjain tugasnya seambi mungkin. kalau ada makalah, kerjain printilan seperti susunan makalah dan lampiran seambi dan seniat mungkin. transkrip wawancara kalo perlu, banyakin daftar gambar, pokoknya perhatiin yang kecil-kecil biar bisa dapet nilai a.

    kalau ada yang presentasi, jangan ada yang ngobrol atau ngga nilai yang lagi presentasi bakal dikurangin. kalau ada tugas buat artikel koperasi, pastiin masuk koran yang dicetak dan tunjukin korannya biar dapet nilai a. bisa dapet a kalau ambi parah atau ambi super

  16. harus jadi terbaik di kelaas koperasi kalo sama dia. sekelompok juga misal makalahnya terbaik doi juga ga bakal ngasi nilai A untuk semua kelompok. Paling yang sekelas bisa dapat a gak lebih dari 5 orang,…. dosen gw semester 5 kemaren ini…

  17. gue males bgt pas koperasi dan jarang masuk. tp asal lo ngerjain tugas dengan ambi (atau at least keliatan ambi sm dia), mau uts uas lo jelek, juga bakal ttp dikasih A. gue beneran sampe masukin artikel gue ke koran😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: