Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Dr Yanki Hartijasti MBA., M.Si" (4)

  1. Dosen ini top banget. Dia ngajar gw di kelas extension. Metode kelasnya presentasi teori + kasus, jadi bisa seru debatin kasus. Gayanya relax, bisa bikin suasana belajar jadi kondusif banget.
    Karena memang seorang professional, Ibu Yanky bisa nerangin dan kasih contoh secara aktual berdasarkan yang ia alami atau amati sendiri… Pokoknya untuk yang ada pilihan dosennya dia seh, jangan ragu-ragu!
    Mengenai nilai, gw ga tau karena belum keluar… n sayangnya dia cuma ngajar setengah semester, karena ada 2 dosen, setelah UTS dia diganti ama dosen yg lain.

  2. Tambahan: Nilainya udah keluar…. niiicceee…
    Thanks ya, Bu ;D

  3. SDM sama bu yanki kaya kelas curhat
    aplikatif banget ngajarnya, ampe pengen gue demo HRD gw hehehe :p nilai gak pelit
    cuma klo sdm sama dia soal ujian bahasa inggris jawabnya kudu bahasa indonesia
    nah karena aplikatif, klo belom kerja bingung kali ya ujian mau nulis apa?

  4. Siap-siap pulang malem kalo ambil kelas ini.. tapi bakal pulang dengan wawasan yang luas karena ini dosen banyak banget pengalaman di dunia HRD dan metode pengajarannya presentasi + jelasin kasus + curhat hehehe. Soal UTS ma UASnya dalam bahasa inggris tapi urusan nilai baik deh. Saran di kelas ini banyak nanya dan curhat deh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: