Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Dewi Hanggraeni SE., M.BA" (5)

  1. Baik pengertian Kocak tp suka kelas pengganti, recommended!

  2. Narsis..

  3. tugasnya repot minta ampun kalo dibanding kelas lain, padahal pru doank. nilainya fair cenderung pelit. kalo presentasi dicecer bgt sama doi. setuju sama Zzz di atas, doi narsis bgt.

  4. the joker said:

    Kalo dari pengalaman gw pas diajar sm nih dosen di kelas PRU kemaren sih enak orangnya. Memang kalo tugas sih agak ribet biasanya tugas makalah pasti suruh revisi tp itu jg buat tmbhn nilai buat kita kok. Kalo buat absen doi pengertian banget kalo misalnya ada mahasiswanya yg gak bisa dateng krna ada acara kepanitiaan tetap diitung masuk asalkan ada surat ijinnya. Kalo buat nilai joosss banget, kemaren gw dpt A di kelas dia, tp agak narsis sih emang ni dosen dandannya modis banget udah kayak model ajaj wkwk. Yah overall recommended lah🙂

  5. Kemaren dapet PRU sama beliau. Beliau suka cerita di kelas, sebenarnya banyak yg bisa digali dari beliau karna praktisi tapi sering dateng telat jadi biasanya kelas cuma buat presentasi ga banyak waktu buat menggali ilmu beliau. Nilainya fair ke baik sih. Tugasnya emang rada ribet tapi at least bikin ga mager mikir. Overall recommended

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: