Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Advertisements

Comments on: "Testimonial : Anas Lutfi S.H., M.M., M.Kn" (6)

  1. Anaslover said:

    Bapaknya super insightful! Pengalamannya banyak banget dan bisa ngejelasin dengan cara yang asikkk.
    Dia juga tau banget semua daerah di Indonesia. 1 kelas ditanyain tinggal di mana dan dia tahu patokan lokasi rumahnya.
    Nempel banget kalo dengerin penjelasan beliau.
    Orangnya sibuk tapi selalu ngabarin dan jarang banget cancel kelas.
    Soal nilai kemarin dipukul rata. Lumayan sih dibanding dosen sebelumnya.
    Recommended! Tapi harus cek siapa dulu pasangannya

    • Tukang Cilok said:

      pukul ratanya apa nih kak? auto A atau malah gaakan sampe A? :”

      • Anaslover said:

        A- kok. Tapi hati2 sama pasangannya. Yang pasti bapak ini bukan auto A kayak dosen lainnya. Tapi. Ilmunya oke banget. Gue pribadi sih gak nyesel gak dapet A karena ilmu dari dia oke banget.

  2. Bapaknya sangat insightful! Ga cuma pelajaran yang di dapetin di kelas tapi motivasi juga.. bapaknya bener2 paham keadaan mahasiswa pokoknya the best bgtbgtbgt!!! Dosen favorit..

    • Anaslover said:

      Bahkan dia ngajarin soal nyari pasangan yang bener gimana! Hahahaha. terbaik deh nasehatnya.
      Paling inget sama pesannya sebelum kelas kelar.
      “Dadah. Jangan nakal ya kalian.”

      • PHBseeker said:

        Yang ngajar PHB kan? Ada yg auto A gak di PHB soalnya dosennya sama kalo ga Zoelkifli, pasti pak fahrul ismaeni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: