Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Advertisements

Comments on: "Testimonial : Oscar Vitriano S.E., M.PubPol" (6)

  1. darmawan175 said:

    Dulu ngajar Makro. Kata temen2 termasuk dosen baru. Menurut saya ngajarnya lumayan (membingungkan, red.). Keliatan sih bapaknya pinter, tapi sepertinya kurang sukses dalam mentransfer ilmunya (mungkin receivernya yg tll parah). Soal absen lumyana ketat, sering dipanggil. Ada tugas juga (makalah), dan ada kuis.

    Kalo masalah nilai, waktu itu ngerasa gak terlalu bisa, tapi alhamdulillah dapatnya lumayan dan lulus.

    Silakan dicoba kalo penasaran…

  2. meskipun tergolong masih baru sebagai dosen tapi menurut saya beliau kelasnya lumayan.
    He is smart tapi ya memang pak oskar ga begitu lihai dalam mentransfer ilmunya kpd mahasiswa.
    Dia baik banget lho, kalo ga ngerti silakan tanya bahkan minta diskusi diluar jam kelas kalo dia ga sibuk juga boleh.

    perhatian sama khadiran mahasiswa (maksudnya kalo sering ga masuk ya dpanggil), terus kalo beliau ngasih tugas harus dikerjain!
    itu nanti buat nambah nilai soalnya. soal penilaian fair kok.
    kalo kurang puas sama hasil ujian jg bisa complain n tanya sama beliau, kemungkinan dia bakal ngasih tugas tambahan.

    anyway I think he’s recommended.

  3. Pak oscar recommended..ngajar enak wawasan luas..kalo merhatiin bener2 pasti paham..nilai baik banget..dapet A bukan hal yang mustahil di kelas beliau..recommended

  4. pak oscar menurut gue si enak bgt ngajarnya bikin ngerti trs ngasih contoh contoh gitu di dunia nyatanya jadi ada bayangan realnya, suka telat dtg atau bahkan ga dtg sm sekali karena doi sibuk banget, intinya enak si kalo pak oscar ngajar beneran.

    tugas? biasanya tugas dikasih tau diawal kuliah jadi bisa prepare gitu nilai tugas jg bantu si buat naikin nilai

    nilai? buat nilai gue rada bingung wkwkwkkw soalnya uts gue ragu tp dpt a sedangkan uas gue yakin dan jawab lumayan banyak dpt b plus yaaa gue ga paham si penilaiannya. tp klo ujian belajar aja semua materi doi plus pptdari bapaknya yaa

    kesimpulannya recommended koooo pak oscar baikkkkk

  5. NwangkoKanu said:

    ni salah satu dosen yang baik banget di UI..ambil kalo bisa milih

  6. Waktu itu beliau ngajar gue 2 mata kuliah sekaligus di semester yg sama, statek sama Pengantar Ilmu Ekonomi

    + sangat akademis dan berwawasan luas
    + suka cerita tentang pengalaman real pribadinya terkait materi kuliah. Even pengalamannya yg ga ada hubungannya sama sekali, such as sewaktu kuliah di luar, ke mangga besar wkwk, etc etc
    + bisa titip absen dan datang terlambat. Gue pernah baru masuk kelas saat sisa waktu tinggal setengah jam haha
    – tapi doi standar nya tinggi banget. Tugas2 dan ujian yg udah gw kerjain susah payah ternyata nilainya biasa aja
    – lumayan sibuk orangnya

    Silakan disimpulkan sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: