Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Emy Nurmayanti S.E., MSE" (29)

  1. pgn cepet plg? pilih bu emy deh..
    ngajarnya cepet bgt..slidenya ringkas abisss..
    nilainya jg baik..

  2. Baru 1x kuliah, tapi top banget… lucu… suka bikin games, tapi games yg bener2 bisa bikin kuliah masuk kepala.

    Ini termasuk dosen langka yang berani untuk kreatif.

    Totally recommended.

    • “Ini termasuk dosen langka yang berani untuk kreatif.” NOTED!

      bikin kuliah ga bosen, gamesnya juga seru.

      kebetulan dapet pas MPKT dan ngajarnya enak. Gatau ya kalo pas bu Emy ngajar matkul biasa, katanya sih fair

  3. mau ngerti mikro tp pake games,
    pilih ibu emmy…

  4. Dani Lee said:

    Nilainya…mantabs😀

  5. ga enak puollll!!!!don’t choose her…nyesel gw pilih krn tnyt pelit amit-amit sm nilai, padahal keliatannya menyenangkan pas ngajar.

  6. bu Emy?
    mantabs..
    nilai fair, sesuai dengan apa yg didpt..
    mo ngerti Mikro ?
    silahkan pilih bu Emy..

  7. dosen aplikatif yang pernah gw dapet. beliau ngajarnya sederhana tapi konsepnya dapet. nilai sesuai kemampuan..ujiannya juga sesuai sama yang diajarin. jangan sampai ngeremehin kalo ada tugas. karena pengaruh banget. gw dapet A gara2 tugas gw bagus. so recommended🙂

  8. ini dosen yg paling asik mnurut gw.. kuliah2nya bgitu attractive, interaktif, dan aplikatif… do’i suka ngadain games2 seru di tiap perkuliahan, bikin materi jd cpet ngerti.. apalagi suka dkasih makanan.. (klpk gw aj p’nah dikasih coklat cadbury) hihihi

    pokoknya diajarin do’i, nampol dah…

  9. bu emy ngajarnya paling asik apalg kalo buat mata kuliah mikro, kuis-kuisnya jg seru dan bikin ngerti. nilainya jg baik bgt dan kelompok gw selalu pulang membawa coklat🙂

  10. ibu emy itu dosen paling okeee! ahaha.
    kalo dikelas slalu ngasih games2 yg bikin smangat dan ga ngantuk.
    kalo ngejelasin jg jelas banget.
    masalah nilai fair lah..

    she’s HIGHLY RECOMMENDED!😀

  11. oke banget bu emy!
    di kelas ngajarnya enak, suka ngasih games2 seru. dan masalah nilai juga baik banget
    sangat dianjurkan untuk dipilih deh pokoknya!

  12. ngajarnya asik, banyak games. gw pernah kebagian coklat :)))) nilai juga baik bgt.
    cuma kurangnya ne dosen kadang suka bingung sendiri klo dtanya mahasiswa, tp over all she’s recommended lah. gw g terlalu doyan makro/mikro soalnya, nah pas belajar mikro ama dia gw cukup ngerti

  13. dosen yang sangat baik dan interaktif. ilmu juga dapet. sukses

  14. Kebetulan gw diajar dia bukan di pelajaran ekonomi, jadi gw cuma bisa cerita pengalaman gw diajar dia di kelas pelajaran non-ekonomi hehe. Menurut gw sih ini salah satu termasuk dosen yang baik banget, ngajarnya bener-bener membimbing kita.
    Selain itu, dia juga suka ngadain games ketika pelajaran, dia juga suka kasih kita snack gitu hehe.
    Untuk nilai sih sangat baik sekali, ya asal gak males2 bisa lah dapet minimal A-

  15. Bu emy termasuk dosen yang lumayan enak.. Suka ngasih kuis di akhir pertemuan sebelum uts maupun uas, kuisnya seperti games dgn membentuk kelompok. Ngajarnya mengacu pada slide yang ia buat, dan apa yg dia omongin suka keluar di uts maupun uas.. Untuk nilai dia termasuk dosen yang fair (ga baik dan ga pelit)

  16. Dosen trapper. Emang bae banget sih kalo ngajar kayak guru sma. Tapi ya liat aja nilainya gimana ntar. Udah tanya ke cewe-cewe yang pinter juga, sama aja nilainya……… standar.

  17. Hmm bener bgt trapper nilai uas ku hancur Lebur sama Beliau😦

  18. dosen ini kalo ngajar statek jelas sih menurut gw, dan kalo lu bilang ke dia lu ga ngerti juga bakal dijelasin lagi sama dia. nilainya juga fair.
    dia juga ngajarnya ga melenceng kemana2
    recommended kalo buat statek

  19. ngajarnya baik, santai, boleh makan dikelasnya, selo, nilainya baik

    • akun2013 said:

      Untuk matkul mpkt apeb mmi , gue rasa jangan pilih dia. Dia di kelas aja baik deh pokoknya tapi kalo lihat siak bye deh ya walaupun ga se-bye bu sujanti sih

  20. aku dpt A- ama Bu Emy di mikroekonomi❤❤❤

  21. dapet mpkt sama ibu ini, ngajarnya lumayan enak selalu pulang lebih cepet dari kelas lain, santai bgt kalo di kelas, ibunya ga pernah absen TAPI dia bakal ngafalin anak2 di kelasnya jadi tetep aja kalo sering bolos ibunya tau dan bisa jadi mengurangi nilai. untuk nilai cenderung fair tapi bisa tega juga ibunya, denger2 ada yg dapet B utk mpkt

  22. PULANG SUPER CEPET. bisa 1-1,5jam doang dikelas. masuk cepet keluar cepet.
    Diawal Ibunya bilang “saya nggak peduli absen” dan ternyata omongannya benar.
    ngajarnya siuper santai, “yaudah ya udah ngerti kan saya skip aja?”
    Nilai ujian cenderung pelit, unless lo bener2 kritis spt yang Ibunya mau
    Rata-rata dikelas A-, jatoh gr2 ujian

  23. Hampir1tahun said:

    mata kuliah apapun ciptain kondisi kelas yg aktif dan banyak bertanya. kalau mpkt, pastiin kelas aktif diskusi. kalau mata kuliah yg ujiannya paper atau makalah, jabarin selengkap mungkin biar dapet A.

    kunci dapet nilai akhir A simpel: pastiin kelas aktif dan kondusif, jangan pada dateng telat

  24. EMA15GANTENG said:

    kalo untuk MPKT B cenderung bagus atau tidak?

  25. Empat Belas said:

    Beliau ngajar gue di matkul MMI. Beliau termasuk santai sih dalam mengajar, jadi ga perlu stress kalo masuk kelas beliau. Ngajarnya juga ga lama-lama amat, ga jarang baru dua jam di kelas, beliau udah bolehin mahasiswanya pulang. Pas observasi juga sama aja, jam 4 kumpul, cerita-cerita sedikit, langsung boleh pulang deh.

    Beliau ini ga pernah absen, di pertemuan pertama aja beliau bakal coba buat hafal semua nama mahasiswa di kelasnya. Jadi, even di pertemuan kedua lo ga masuk, jangan harap beliau ga nanyain lo ke temen-temen kelompok lo. Buat yang ga masuk, beliau juga melonggarkan deadline untuk ngumpulin LTM. Cukup fleksibel dan ga bikin pusing sih, apalagi buat LTM, LTS, dan LAS, beliau ga pernah minta jumlah minimal halaman dan format tertentu.

    Masalah nilai, jangan santai-santai deh kalo mau dapet A. Apalagi MMI termasuk matkul yang dianggap ‘ringan’ dan semestinya bisa dapet A, sama Bu Emy ga bisa tuh santai-santai dan asal bikin laporan terus dapet A. Harus bener-bener diusahain, aktif, jangan asal-asalan juga bikin LTM, LTS, dan LAS-nya. Kalo nggak, ga bakal bisa dapet A. Lumayan recommended lah buat gue.

  26. Mahakun said:

    gw dapet mikro ekonomi sama dia.
    nilai PELIT
    soal susah dibanding dosen2 kelas sebelah
    ga pernah ngajar, mahasiswa disuruh presentasi, klo yg presentasi enak ya enak, klo yg presentasi ga ngerti gmn para audience, lo ga bakal ngerti apa-apa.
    di kelas emang baik, tapi nilai cenderung pelit khususnya buat yg kerja, lo bakal hopeless nilai sama dia.
    soal kuis sama sekali ga ada yg keluar di uts/uas nyerempet2 juga kaga
    ZONK lah

  27. Seleooo said:

    Menurut gue, bu Emy orangnya trap abis kalo di MMI. Di kelas ibunya asik dan santai, tapi kalo masalah nilai, bu Emy lumayan pelit. Kelas gue hampir semuanya dapet B, jadi kalo mau dapet bagus untuk MMI, doi sangat NOT recommended menurut gue.

Leave a Reply

Tag Cloud

