Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : RR. Ratih Dyah Kusumastuti, Ph.D." (10)

  1. kasih info donk…

  2. bu ratih orgnya pinter, tegas dan agak cepat kalo ngomong. Beliau mengharuskan stiap mahasiswa kalo bisa ngasi pertanyaan pas ada presentasi supaya dapet nilai partisipasi.
    Baik sih, bisa dibilang fair, tapi penilaiannya kadang bikin bingung.
    udah ngerasa bisa ngerjain uts/uas tiba2 hasilnya ga memuaskan.

    yg jelas di kelasnya harus merhatiin bener deh, spy pengertiannya sreg kalo jawab soal ujian, percuma ngecap banyak2 kalo intinya ga kena. untuk tugas, jangan telat ngumpulin!

  3. comment said:

    ibu ratih kalo ngajar enak, jelas banget
    terus setiap pertemuan ada kelompok yg presentasi, terus abis itu dia jelasin lg
    pokoknya sampe bener2 clear, jarang ada quiz
    terus kalo ngasih nilai apa ada nya
    temen2 gue banyak yg keenakan di ajarin dia, sampe pilih dia 2 kali berturut2🙂

  4. cerdas dan tegas.. mngkn 2 kata itu yg t’lintas di benak gw…
    do’i dosen manprod, PKM, dn SIP gw..
    diajarin itung2an ama do’i cukup jelas koq.. wlwpun rada kecepetan..
    gw sih asik2 aj tuh…

  5. Pinter, enak ngajarnya.. tapi nilainya yaaah gitu deeh..
    padahal pas ujian ngerasa bisa dan udah berdarah-darah tapi jangan kaget kalo nilai nya cuma 50, orangnya perfeksionis luar biasa heheeeh

  6. gw suka bgt ini dosen klo ngajar, karena dia pinter dan ngajarnya jelas. TAPI nilainya fair cenderung pelit

  7. nilai fair sekali.

  8. kalo bisa jangan pilih doi dah

  9. Ibu ini totalitas perfeksionis. Yang rajin dan lengkap ya kalo dapet kelasnya dia

  10. Ibu Ratih baik, ngajarnya jelas banget, tapi emg agak cepet sih ngajarnya jadi ngelamun sebentar bisa ketinggalan apa yg dia jelasin. Ibunya juga gak segan buat ngulang lagi materinya kalo misalnya kita blm ngerti. Bu ratih juga suka ngasih tugas gt dan tugasnya per kelompok. Untuk tugas beliau sangat perfeksionis, begitu juga dalam Penilaian UTS dan UAS serta tugas akhir (baik paper ataupun presentasi nya). Utk nilainya fair sih, tapi cukup baik menurut gue , krn juga kan ngajarnya jelas bgt jadi ketika ngerjain Ujian juga kita bisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: