Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Dra. Husmiaty Hasyim M.Ag." (4)

  1. biar dapet A, jangan lupa nulis bismillah pas uts sama uas

  2. agak pelit nih kalo dibandingin sama dosen agama yang lain.. masa kebanyakan dapet nilainya A-, kelas lain perasaan pada A. kalau presentasi jangan pake sendal jepit, baju yang rapi pokoknya.

  3. comment said:

    ngajarnya boring sih
    bener nih di atas gue, sekelas kebanyakan nilai nya A-
    pukul rata kayaknya sih
    saran gue kalo ada pak zaki lebih baik milih si bapak daripada bu husmiaty -__-

  4. mahasiswa06 said:

    Ibu Husmiaty ini wawasan agamanya luas, tapi sayangnya poin poin yang penting justru sering nggak nyampe dikepala mahasiswanya karena beliau selalu nerangin muter2 dan meluas kemana2, siap2 aja dengerin cerita2 tambahan beliau yang kadang boring abis, hal yang penting adalah usahain jangan sering2 ngobrol sama temen pas beliau nerangin terutama bagi mahasiswa yang duduk dibelakang, kalau beliau bete bisa aja kena omelan beliau,kalau soal keluar masuk kelas semaunya dan datang terlambat beliau slow abis yang penting absen lengkap dan nggak banyak bolong2, soal penilaian beliau agak pelit dibanding dosen agama yang lain, supaya dapat A usahain jawab ujian sepanjang2nya yang lo bisa, karena beliau tipe dosen yang suka jawaban panjang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: