Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Shalahuddin Haikal, SE., MM., LL.M" (9)

  1. Dosen keren.

    Sangat menguasai materi dan mengajar dgn sistematik. Yg paling keren, dia ngasih kita perspektif analisa yg bikin kita ngomong: “oh iya yaa”

    Ngasih nilai baik, gw dapet A untuk Keuangan Perusahaan.. Gak pernah ada PR, palingan tugas akhir, itupun buat menuhin aturan silabus..

    Absen longgar, cuma agak telat, Bliau biasa dateng 1 jam setelah jadwal, trus kdg2 gak masuk tanpa ad kabar, yah gw sih asik2 aj, palingan ke kafe..

    Nyentrik: masa gw pernah liat dia nyeker depan Batang.. Trus pernah kelupaan matiin rokok pas ngabsen anak2 di dalam kelas.. Trus down to earth banget, sering becandaan sama Bapak2 yg nganterin absen dosen.. Trus kemana-mana suka pake topi orang mancing, hehe.. Orang ber-IQ jenius emg kadang2 nyentrik..

    Result: recommended bgt deh, untuk semua matkul yg diajar ma dia.

  2. Klo dapet pak haikal mending pas dikelas aja (kuliah) jangan pas sidang (nguji), klo dikelas doi ngajar oke, suka becanda, kritis dan analitis tapi sama nilai baik (menurut gue) sedangkan klo pas sidang…. aduh aduh… banyak2 berdoa aja deh klo di undangan dapetnya dia… nanti juga tau sendiri seperti apa, jangan sampai salah bahasa (kata) aja deh… bisa berabe…

  3. Bitch please, nilai baik. Dateng ke kelas pengantar bisnis gue, lebih sering ngajarin tentang pohon baobab rektorat. Dateng sesuka hati, tapi mau cabut enak sih emang. Nilai? 4 orang di kelas PENGBIS gue ga lulus, untung gue selamat. Temen gue malah di kelas CSR yang ujiannya TAKE HOME aja ga lulus sama dia tanpa alasan jelas. Tidak direkomendasikan kecuali mereka yang suka dengan tantangan

  4. di kelas pengbis gw byk yg ga lulus atau dapet C..
    pengbis doang gtu.. yg jawaban ujian sebagian berupa opini yg nilainya kadang tergantung kebaikan hati dosen aja..
    not recommended

  5. Winkelman said:

    Gw dapet MK sama bapak yang satu ini. Kalo ngajar hampir kagak pernah, paling cuma cerita-cerita doang di kelas. Kadang-kadang suka bikin kuis kagak jelas dan dadakan, dengan waktu pernah 5 menit, 15 menit pernah. Soal absen longgar banget. Yang penting dikelas dia cukup ikut kuis sama ujian, sama presentasi (kalo ada).

  6. Masih mending cuma 4 orang yang gak lulus, di kelas gue hampir setengahnya gak lulus matkul Pasar Modal Indonesia. Yang ambil kelas ini di depok, for info nggak ada dosen yang ngajar matkul ini selain dia.😀

  7. jadi mahasiswa dia harus pandai menjaga ucapan,, sensitif dan moody bapak yang 1 ini.. ujian soalnya suka suka dia,, kadang yng pernah dia omongin atau emg belum pernah sama sekali. jadi kalo memang mau tak mau ambil kelas dia,, harus cari referensi dari luar juga deh.. atau info2 soal2 semester2 lalu kalau adaa..

  8. Sesuai dengan komen2 di atas nih dosen nilainya pelit. Kalo ngasih soal ujian seenak dia aja yg gak pernah ada di buku atau dia gak ajarin. Dan yg lbh bermasalahnya lg ni dosen kayak punya pemikiran sndiri gitu yg gak sesuai sm pnjelasan di buku, kan mahasiswanya jd bngung mau jwb apa. Ngajarnya doang nyantai dan bebas mau masuk apa nggak

  9. Ku ingin bertanya said:

    bapak ini kalo di manajemen perbankan gimana ya? Ikut ngasi nilai ato ngasi nilai ke asdos ya? Pelit ato ngga ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: