Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Ririen Setiati Riyanti, SE., MM" (4)

  1. kmrn gw diajar sama dosen ini, ngajarnya jelas dan mudah dipahami, care terhadap mahasiswanya…..nilai juga baek recomended lah, dan juga enak dipandanga :D:D

  2. Manajemen Keuangan diajar sama dia enak sih tapi agak ngebut, sama suka ga masuk jadi sering kelas tambahan
    sebelom uas dikasih latihan soal jadi punya bayangan soal ujiannya kek apa

  3. Rekomended banget deh niy dosen.. saran sih baca materinya dulu sebelum masuk kuliahnya (minimal minta slidenya) supaya ga bengong pas dijelasin sama dosennya

  4. Mantan Murid said:

    Awalnya kaget karena ibu ini cantik dan gayanya sangat formal tapi modis. gak percaya kalo dia dosen
    Cara ngomong dan lawakannya mahasiswa banget yang sederhana dan gak garing.
    Cara ngajar sih yes tapi mungkin kayak kejar setoran kalo kebetulan di kalender akademik banyak libur
    Nilai baik, cuma ya kadang-kadang dunia cukup adil karena beliau waktu itu ditemani asdos yang kalo ngasih nilai cukup pilih kasih di matkul MK, proporsi asdos 20%

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: