Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Nanda Ayu W., SE. , Ak., MBA" (10)

  1. enak banget cara ngajarnya santai tapi mengerti, tugas-tugasnya juga boleh diskusi sama yg lain n nanya beliau , gak ada kuis…n pas ujian dikasih kisi2 yg mantab banget… HIGH RECOMMENDED deh…ngajar ok…nilai juga ok..

  2. g nyesel pilih ibu yang satu ini, klo pararel sebelum perpisahan dapat makanan (beng-beng),, pintar dan mau ngertiin orang lain. goood

  3. terima kasih atas tipsnya sangat bermanfaat sekali bagi yang membacanya……

  4. dulu gw PA sm bu nanda, highly recommended bgt. ngajarnya kelewat enak, kita jd ngerti bgt, slalu ngasih latihan soal. nilai nya jg agak dibantu. pokoknya wajib pilih dosen ini🙂

  5. gw dosen AK1 ekstensi sma dia. tiap pertemuan kuiz mulu, tapi lumayan buat tambah2 nilai. ngajar juga enak, so far. recomended kok

  6. ini asik banget dosennya.
    ngajarinnya jelas banget.
    buat lo yang buta akun klo diajarin dia pasti jd cerah.
    pokoknya mantaplah

  7. comment said:

    enak bgt ngajarnyaaa
    terus kasih nilai nya jg oke, komponen nilainya semua di kasih 100, kecuali uts&uas(nilai murni)
    terus pas pertemuan terakhir bagi2 coklat
    baik bgt deh pokoknya
    100000% recommended

  8. kutilbatu said:

    nyesel kalo gak milih ibu ini, emang demennya ngasih tugas
    tapi itu bakal bikin lo ngerti
    hehe

  9. ini dosen paling baik satu FEUI, dia hafal nama anak-anak kelasnya which is baguss. trus banyak ngasih tugas supaya lancar ngerjain, dan nilainya baik!
    sangat recommended!

  10. gw cintaaaaaaaaaaaaa ama ne dosen. walo kuis tiap pertemuan dan sering nanya2 dkelas, tp dia ngajarnya oke banget. lo diajarin sampe ngerti. oke deh pokoknya. sama ne dosen nilai AKII gw jd baguss banget. bukan karna dia baik nilai aja tp juga karna gw emang ngerti ama pelajarannya, jd g bingung pas ujian. RECOMMENDED banget

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: