Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Testimonial : Damayanti

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Damayanti" (23)

  1. Kok jarang masuk bu?

  2. Ibunya baik, tapi saya masih bertanya-tanya apakah metode presentasi itu metode yang cocok dengan kelas matematika? Apa banyak2 latihan dan tugas (untuk nambah nilai) ga lebih menunjang, Bu?

    • Terimakasih untuk latihan2 UAS-nya, Bu…😀

      Perhatikan bener2 latihan dan PR yang beliau kasih karena sangat kepake pas di ujian…

      Pemberian nilai2nya suaangaat memuaskan😀

  3. Gue dapet di kelas MPKT-A sama Bu Damayanti, awal gue kira agak pelit kasih nilai tapi ternyata baik banget kasih nilai , cara ngajarnya juga bagus, recommended intinya

  4. Anak FE Ganteng siap nikah said:

    pernah dapet bu damayanti di kelas MMI. wah ini dosen baik banget coy. pantes aja emang banyak yg ngincer kelas doi. Nilainya baik banget. Asal kita rajin, A lah ditangan. Bu Damayanti juga ga ngeribetin dan ngebebanin mahasiswanya. Walaupun katanya MMI mesti masuk 100%, tapi kalo alesannya jelas, bu damayanti masih toleran dan masih bisa dapet A juga. highly recommended

  5. bu Damayanti lovers said:

    dapet kelas bu damayanti ga nyesel deh! pengalaman di kelas si ibu asal rajin ngerjain tugas – tugas dari beliau dan nurutin apa yang dia bilangin (alias sesuai konsep beliau) sertta banyakin doa nilai A bukan mimpi guys.
    sering2 aja nanya2 sama si ibu biar kita tahu ekspektasi si ibu seperti apa terhadap tugas kita.

    HIGHLY RECOMMENDED!

  6. Selamat anda terancam!

    Terancam dapat Nilai A

  7. gue dapet kelas Bu Damayanti pas matkul MPKT-A. Baik banget orangnya, yang penting setiap pertemuan nanya aja satu pertanyaan, terus LTS bikin pakai niat, pasti nilai A gampang didapat

  8. LOVE BU DAMAYANTI! Recommended dan super baik! sangat pengertian dan perhatian. gak suka rempong nilai akhir sangat memuaskan dengan effort gak lebay

    • feakun2013 said:

      Ibunya ini emg baik tapi kayak agak rempong gitu, trus lo mesti perhatiin attitude lo gitu. Karena dia diem” perhatiin attitude lo. Dan nilai lo GAk Pasti A . Tapi kalau dibandingkan dengan dosen lain yah oke lah ibu ini.

  9. kalo mpkt b gmn ya? bingung nich nyari kelasnya huhuuw😦

  10. maba 2014 said:

    bu damayanti baik bgt, konseptual, dan teoritis. dapet kelas mpkt a sm beliau. nilai akhir sih gua dapet A. klo ada tugas dikerjain sungguh” dan tepat waktu aja. jangan telat masuk kelas soalnya beliau dateng nya cepet. sopan dan “agak” aktif di kelas aja. jgn nyolot hehe

  11. bukan maba lagi said:

    Bu damayanti udah berubah coy ga segampang itu lagi dapet nilai A. Bahkan di kelas mpkt skrg beliau ga nanggung2 ngasih nilai B+

    • Lo trapper ya? Kok lo comment juga di dosen Indah Melati dan sama2 matkul MPKT?? Hell yo

  12. mabaselamanyamaba said:

    Baik sih, tapi lo harus pinter pinter cari muka😦

  13. UPDATE TERBARU said:

    bu damayanti buat MMI sekarang trapper. susah dapet A- padahal 3 sks.

  14. mahasiswa said:

    Dapet di MPKT B. Ga semua dapet A, ad yg A-, bahkan ada beberapa yg B+. Padahal kan 6 sks

  15. UPDATE TERBARU said:

    BU DAMAYANTI SKRG TRAPPER!!! masa gue mmi cuma dpt B+… padahal sering masuk dan ngumpulin ltm trs. Dia hafal bgt sama mahasiswanya satu-satu.

  16. kalau kelas yang ltm atau ujiannya makalah atau paper, pastiin buat semua indikator atau poin yang ditunjukin di kelas terjawab semua. harus selengkap-lengkapnya dijelasin agar ibunya terbayang pas membaca papernya

    nilai akhir A bisa kalau paper dijabarin selengkap-lengkapnya dan sering nanya di kelas kalau ada yang presentasi karena pasti dicatat ibunya

  17. Ius Justitia said:

    Beliau trapper bung. Katanya sih kemarin bakalan pake nilai tertinggi untuk dijadiin nilai LTS, LAS. Tapi ya realitanya gaada yg berubah. Nilai gue ga sesuai ekspektasi padahal selalu datang awal dan ngumpulin paper tepat waktu. Not really recommended!

  18. Jangan bawa soto kedalem kelas :P said:

    Kalo di APEB menurut gw ibu ini cukup baik. Beliau ngasiin list pertanyaan apa aja yang mesti ditanyain ke narasumber tiap pertemuannya, jadi lu tinggal eksekusi aja. 1 orang mesti presentasi 1 kali di kelas tentang narasumberlu, kalo lu ga mau ribet, presentasinya pas LTM masih awal2 aja wkwk. Tiap LTM dikasi feedback ama ibunya, pastikan feedback tsb lu pahami betul dan lu koreksi kekurangan2 lu di LTM berikutnya ato di LTS (kalo LTM sebelum UTS) ato LAS (kalo LTM setelah UTS). Nilai LTS cepet nongol, dan banyak yang dapet A dikelas meskipun ada juga beberapa yang dapet jelek. Nilai LAS gw gatau kalo orang lain, tapi gw sendiri dapet nilai yang sangat memuaskan. Sebisa mungkin aktif2lah nanya ke orang yang presentasi dikelas, cukup dapat membantu nilai lu.

    Gw sendiri pas masuk kelas beliau merasa rada takut karena komen2 beliau pelit di MMI, tapi gw seriusin banget ini matkul dan hasilnya tidak mengkhianati. Saran dari gw adalah: jangan anggap selo ibu yang satu ini. Kalo beliau ngomong boleh, ya silahkan lakukan. Kalo beliau minta melakukan sesuatu, baik wajib atopun sunnah, lakukanlah hal tsb. Beliau suka jika kita melakukan apa yang dia minta.

    Dan satu lagi, setelah gw melewati matkul MMI dan APEB, gw merasa bahwa ke2 matkul punya satu teori: manusia punya motif2 keyakinan dan kepercayaan tertentu dalam beraktivitas, baik sadar atopun tidak sadar. Dosen itu gamau tau lu gimana caranya lu nanya2in narasumberlu, tapi dosen cuma mau lihat hasil bahwa lu berhasil menemukan motif tsb di narasumber lu. Kalo sampe lu ngasiin LTM/LTS/LAS yang menyatakan bahwa mereka ga punya motif tsb, siap2 aja nilailu dijelekkin. Jadi kalo lu gabisa nyari tau motif tsb dari narasumberlu, ada baiknya lu mulai ngarang cerita sendiri wkwkwkwk. Gw pun menggunakan teknik ini di kelas beliau karena narasumber gw rada kaku kalo ditanya2in.

    Untuk mengakhiri review gw yang panjang ini, Ibu Damayanti recommended di kelas APEB.

  19. Gue dapet matkul mpkt b sama bu damayanti. Baiknya gak nahaaan tjoy. Cuman peraturan kelas lumayan strict. Kalo lo telat masuk kelas (lbh dari 15 menit), telat mgumpulin tugas, dan gamasuk tanpa keterangan bakalan dikurangin 5 Serta berlaku kelipatannya. Temen gue ada yg sampe -15 sama doi. Tp kalo lo rajin ya gamasalah. Dikelas gue ada yg dapet b+ untuk 6 sks. Tp serius ini dosen baiiik banget dan highly recommended

  20. Bu Damay baik, yang penting taat aturan dan improvement, tiap ngumpulin tugas usahain tanya apa yang kurang dan apa yang harus dibenerin termasuk gimana harusnya. asal yang dilakuin sesuai dengan yang diminta harusnya ga susah untuk dapet A juga. good luck!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: