Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Azrar Hadi Ramli, Ph.D" (3)

  1. a BIG NO NO!!!
    sumpah ni dosen ajaib bgt!!
    cuma jelasin bntar tiap kul, sisanya tny-jwb antar mhs..
    jd kudu belajar dulu sblm kul (mana sempet bwt yg kerja!!)
    dan dia blg ga ada alasan krn kerja jd ga sempet belajar!! paraaaah..

    kubu kiri kubu kanan gitu..jd mending lo duduk di kubu yg byk anak pinter&aktifnya deh..

    dia blg yg nanya/jwb, dpt tambahan nilai..
    tp klo nanya/jwbnya dudul, nilainya dkurangin..
    heh?? semur2 gw bru ngalamin, nanya tp nilainya dkurangin! amit2 dah.. klo emang ga ngerti gmn coba, Pak?

    jd serba salah…ga nanya nilainya dkurangin…nanya tp MENURUT DIA ga mutu, nilainya dkurangin jg.. (kanan kiri wokey kan??)

    tp ntar pas terakhir2 kuliah..yg blm pernah nanya/jwb dsuruh nanya/jwb…dia pny catetannya gituuuh..
    jd berdoa aja catetan dia ilang..hahaha..

    nilainya sadiiiiiiis!!! tmen gw yg pinter bgt&aktif nanya aja ga lulus.. nah gw yg otaknya rata2, nanya/jwb cuma 4 kali bs lulus..
    rahasianya cuma 1 klo lo tpaksa ambil ni dosen: byk2 sholat hajat!! (serius loooh!! gw lulus krn sholat hajat kynya)

    oya, nilai uts ga dkeluarin..jd lo ga bs prepare hrs dpt nilai brp pas uas.. hiks..
    trus, ada tugas jg..tugasnya inovasi gt..bner2 hrs inovasi!! mikir deh tuh brg/jasa apa yg blm ada d dunia ini..ngayal2 aja..byk nntn doraemon..

  2. hahaaa..
    dulu gw diajar ama dia di mata kuliah manajemen operasi (MO)
    bahasa inggris pula

    katanya sih, beliau dosen teknik
    *meneketehe*

    kesan tentang dia yang ga pernah gw lupa tuh :
    orangnya SUPER DUPER ON TIME..
    alamakkk
    kagak cocok dah ama gw yang punya penyakit “TELAT” dari lahir.

    untung mata kuliahnya ada di sesi 2
    coba kalo di sesi 1, jahhh, alamat kagak lulus gw gara2 telat n ga dapet absen!

    yang jelas, tiap mau masuk kelasnya mesti berpacu dengan waktu.
    jadwal yg stated di SIAK sih 10.45, tapi biasanya dosen baru masuk jam 11.
    eh, dia masuk jam 10.45 aja gitu loooo..
    *bahkan inyong mao ngemil ke kopet aja kagak sempet, ckckck*

    dan kalo ada mahasiswa yang masuk setelah dia ada di dalem, kagak diabsen..
    wakakakkk, kesian amat

    pantes aja dulu gw lari-lari mulu tiap mao kelas MO..

    bener banget tuh yang anissa bilang
    ada kubu kiri dan kubu kanan
    emang kudu banyak doa biar ga ditunjuk

    kalo soal ujian, hmm lumayan koq
    gw juga bingung, yang baik Pak Azrarnya ato asdos gw ya?
    hahaaa

    lumayan dah, nilai akhir gw A-..
    padahal gw cuma pernah nanya 2x
    sekali sebelum UTS, sekali sebelum UAS
    hhohehohehoooo

  3. amit-amit deh……. aku aktif nanya n ngejawab. masih dikasih C-. ngulang………….katanya UAS jeblog. tapi nggak di kasih tau nilainya berapa????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: