Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.

Comments on: "Testimonial : Fadlul Ilmansyah" (3)

  1. Pak Fadlul… ngajarnya g terlalu interaktif, so mahasiswa-nya mesti niat meratiin supaya g gampang bosen dan teralihkan. Suka ngasih kisi2 terselubung di kelas, kalo Bapak-nya udah dg semangat bahas materi tertentu & ngeluarin kata2 ajaib “Nah, kalo udah bisa ngerjain ini udah sekian persen nih..”, pay attention closely to that part deh.

    Awalnya sih agak meng-underestimate Beliau, tapi ternyata wawasannya luas, mungkin krn Pak Fadlul lsg terjun di lapangan jd bisa kasih contoh2 yg real dan Ok bgt ttg manajemen keuangan.

    Menjelang ujian ngasih kisi2 yg PAS bgt.

    Intinya: Recommended..🙂

  2. saya saat menulis ini masih belajar kelas beliau,,, sejauh ini bagus. jelas dalam menjelaskan dan mau menjelaskan hingga kita mengerti. semoga dalam memberi penilaian juga cukup objektif dan baik tentunya hehehe

  3. Diajar pak fadlul cuma sampe UTS pas MK,
    bapaknya lumayan jarang masuk (Bapaknya kan semacam fund manager/ ceo di cimb, wajar lah kalo sibuk),
    Paling kesel coz bapaknya pernah baru menghubungi kalo ngga bisa masuk pas jam 8 malam n kita udah di kelas, tapi emang pas abis hujan n macet banget,
    kalo diitung2 dr 14 kali pertemuan beliau masuknya cuma 11 kali.
    (yg 3 kali digabung 2 pertemuan jadi satu)
    Kalau gw boleh saran sih, kalo mata kuliah MK ngambil pak fadlul aja, coz kan ada asistensinya, jadi bisa ngelengkapi pak fadlul yg kadang ngga masuk (asdos pak fadlul di kelas gw jarang masuk juga, tapi ikut aja asistensi kelas sebelah, boleh kok)

    Selain itu sih bapaknya oke,
    ngga pernah marah, ngajarnya enak, suaranya enak didengar, dan materinya masuk bgt pas ngebahas investment (bapaknya pengalaman sih), temen2 cewek banyak yg komen kalo beliau kalo beliau dosen cowok yg paling enak dilihat.

    Mungkin karena beliau juga sadar kalo jarang masuk,
    Ngasih nilainya oke bangeet!
    Sampe ada yg dikasih nilai 100 uts-nya, hampir semuanya 70-an keatas,
    jadi nilai aman lah kalo sama pak fadlul.

    Intinya recommended, meski harus siap belajar 1 atau 2 bab sendiri atau sama asdos🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: