Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Chaikal Nuryakin, SE." (4)

  1. Dosen yang ini masih agak muda niyh dibanding dosen2 lain kayaknya,,sebenernya enak pas ngajar, cuma kurang konsisten aja,,jadi agak butuh other reference buat cross-check,,

  2. baik koq baik

  3. wah ane kenal neh ma beliau… recomended deh… ngajarnya asik, kesempatan bertanya enak… nilainya bae… ngakrabin deh…

  4. asyimilikiti said:

    ngajar sih baik, tapi ga jelas suka kesana kemari ngajarnya dan nilai fair rada pelit sih kata gue. Emon yang menurut gue ga susah dan secara matkul pilihan gt ujung2nya dapet B+ doang di bawah ekspektasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: