Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Dra Siti Basrochah" (12)

  1. dy ngajar msdm d kelas gw:

    jarang masuk
    kalo ga masuk ga ngabarin
    ga njelasin materi
    telat ngeluarin nilai d siak
    udah telat rincian nilainya jg gda
    trus nilainya jg ga sesuai..
    geleng2 kepala deh pokoknya

  2. dosen ini mungkin sibuk ta…bahkan untuk sekedar sms ke ketua kelas aja gk sempet. yang paling aku heran nilai UTSku 77 masa nilai akhirnya B padahal UASnya open book loh (re: tapi jwbnya gk ada d buku) top banget deh. very recommended untuk yang pinterbanget

    • aku jg wktu uts dpt A (dgn dosen yg berbeda) tp gitu uas dpt B+, krn gda rincian nilai jd aku kalkulasiin sendiri nilai uas ku dgn asumsi nilai B+ itu brasal hanya dr uts dan uas, brarti aku dpt B pas uas (lha???)

      tp kbr gembira esoknya, ga tau ada gerangan apa nilai brubah
      nilai akhir gw naik jd A- (tentu aja girang)
      ada rinciannya jg (tambah girang)
      partisipasi 60 (ga heran krn gw emank nganggap silent is gold hehe)
      mkalah 80
      uas dpt A (jauh bgt dgn kalkulasi gw sblmnya malah nilainya lebih tinggi dr uts gw)

      yg buat heran trus dpt drmana tu nilai B+ gw yg awal???
      kan qt jd mmprtanyakan konsistensi beliau mmberikan nilai

      so bg tmn2 yg mw ambil ttp harus hati2, jgn prnh ngarep nilai brubah n ttp aktif d kelas..
      gud luck

  3. parah gw aktif dikelas 60 presentasi yang sblumnya di kuliah OB dan Pemasaran dapet 85 eh MSDM dapet 60 tragis…uas uts 71.77.
    padahal pertanyaan wktu presentasi bisa dijawab.

  4. menurut gw sih, harus be aware buat milih nih dosen, kalo emang nggak mau kayak teman2 diatas termasuk gw (kecewa berat), en gw setuju banget tuh ama komen teman2 diatas, pas banget dengan kenyataan nya, so kesimpulannya gw sih nggak recommend ya buat milih nih dosen…

  5. haha, hari ini gw mau masuk pertama kali di kelas ni dosen
    semoga gw ga ngerasain yg buruk yg lo pada rasain, tapi dapet yg enaknya

    amin, usaha dan sukses

  6. pernah diajar msdm sama beliau, jarang masuk dan seklainya masuk ga ngabarin.. setiap presentasi dia selalu motong ditengah2 org ngomong, kalo ga bisa pasti di cecer sampe abis. pernah ada anak yg ketahuan pake buku terjemahan indo, langsung dimarahin saat itu aja. beware aja ya..

  7. pernah temen saya telat terus sama beliau disindir di depan kelas atau dimarahi.
    ngantuk dan membosankan.
    nanya2 jadi seolah-olah serem.
    usia sudah tua.

  8. orangtua1947 said:

    ngajar bikin ngantuk, bikin suasana dikelas ga kondusif. nilai agak brengsek nih, nilai gue pernah diturunin tanpa alasan yang jelas sama doi. VERY VERY NOT RECOMENDED

  9. Nggak recommended nih MSDM sama beliau, selalu telat 30-45 menit setiap pagi (alesannya karena kalo kemarennya ada kegiatan, udah tua susah bangun pagi, kecapekan), absensinya ketat & gabisa titip absen, kurang jelas sama ketentuan tugas di kelas, perfeksionis, suka nyindir, dan ngasih nilainya fair cenderung ke pelit. Walaupun beliau emang ngerti dan pemahamannya mendalam, lumayan insightful juga.

  10. Harusnya nih dosen udah pensiun. Kalo bisa jangan pilih dosen ini deh. Pelit banget kasih nilai, jangankan UTS UAS, makalah dan presentasi aja cuma dikasih 50. Nanya gak nanya sama-sama diomelin. Jadi serba salah deh kalo di kelas dia. Jangan telat juga, walaupun nih dosen gak bisa diprediksi kapan datengnya.

  11. gue dapet msdm ama beliau semester lalu, iya sih kl masuk suka telat2 gt dan ga ngabarin, tapi nilai gue dapet A kok sama dia, mungkin karena kelompok gue ambi kali yaa wk. kalau presentasi harus rapi, banyakin contoh, kompak sama kelompoknya

Leave a Reply

Tag Cloud

