Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Widyono, SH, KN." (4)

  1. ini bapak cara mengajarnya agak membosankan menurut gw , dulu ngajar humbis… dia menerangkan dari jam stengah 7- sampe jam 9 pas…ga kurang man

    mabok ga lo denger ocehanya dia, dah gitu ga pake proyektor , kaya ngajar anak sma aja pake papan tulis dan denger si bapaknya ngocek 2 jam lebih…

    ngabsen pas akhir mau pulang , sangat mementingkan absen nih bapak…. nilai ujian juga standaar 60-70

    dapet B sih bisa cari aman pilih nih dosen..

  2. Bener yg di atas semua.

  3. Bapak wid suaranya kecil banget klo lagi ceramah, sampe suka minta ngulang apa yg dia omongin..untungnya mau.
    saking kecilnya, malah jadi dicuekin sama mahasiswanya.kasian juga sih kadang2.
    Nilai juga yaa..std deh..

  4. sayangnya pa wid diganti oleh dosen lain (lupa namanya), padahal pa wid kalo ngajar enak, santai..cuma pernah pa wid ‘ngambek’ gara2 mahasiswanya berisik (termasuk gw kayanya)..yang penting ap yang dijelaskan, dicatet karena soal UTS dan UAS dalam bentuk contoh kasus…
    soal nilai, standar laah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: