Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Heri Yuliyanto S.Si., M.Kom." (11)

  1. gua diajar matbis ama dosen ini. beliau menghargai dialog dengan mahasiswa, jadi kita bisa berdebat dengan bebas. tapi hasilnya jarang memuaskan. pernah ada mahasiswa nanya suatu masalah yang jawabannya tuh simple, di jawab panjang lebar 20 menitan gitu.. and guess what.. pertanyaannya ga kejawab :hammer:. beneran bingung nih dosen yang ga ngerti ato dia kelewat canggih ilmunya jadi mahasiswa ga nangkep. alhasil waktu ujian, nilainya ancur semua.. wkwkwkwk..

    menurut gua, not recommended..

  2. hamba Allah said:

    ini dosen zupeerrrr banget. silabus apa ngajarnya apa. 1-2 minggu sblm UTS/UAS baru ketauan kalau silabus yang dipakai dia salah semua. alhasil jadi bikin silabus sendiri tapi tetep ngak ngerti sama materi yang mau dia ajarin apaan. untuk kedatangan harus ontime absen pake SIAK dosen soalnya. Nilai wallahualam. gak bilang berapa nilai UTS berapa nilai UAS tibatiba gak lulus aja gitu. wassalam,.

  3. Nilai gue ama dosen ini lumayan bagus,tapi itu karena gue belajar sendiri. Bapak ini ngajarnya ga jelas,mungkin karena terlalu kepinteran jadi gabisa transfer ilmu -__-
    Masalah nilai UTS dan UAS,dia ga transparan tiba tiba A- tapi temen sekelas gue ada beberapa yang ga lulus juga. Kalo lo bisa belajar sendiri,milih dosen ini sih fine. kurang direkomendasikan,di kelasgue banyakan yang dapet jelek daripada yang dapet bagus

  4. hmmm, jujur untuk beliau, ngajarnya krg jelas, kayak ngomong sendiri, tapi kalo lo dialog sama doski, asik2 aja, dia open minded, dan seneng banget di koreksi, dan kalo mau ngerti, mending tanya2 aja, lebih ngerti kalo nanyanya empat mata, nggak dalem situasi kelas, mungkin kalo di situasi kelas doski grogian

    soal nilai, menurut gue dia nggak pelit gan

  5. Satu-satunya (baru 1!) dosen UI yg gw ilang respect ya dia ini. Udah ngajar gak jelas, salah kasih silabus pula kaya komentarnya hamba allah di atas. Udah gt nggak sadar akan kesalahan malah nyuruh anak2 untuk dtg kelas tambahan. Udah dtg rajin2 gak dpt nilai lbh krn ngajarnya juga gak jelas meski silabus udah bener. Trus lg nilai gak ada bonus2nya acan. Padahal udah jelas2 dia yg salah ajar dan bikin mahasiswa gak ngerti. Cuh.

  6. Dosen ini bener2 ngga recommeded. Ngajar matekbis ngga jelas pdhl itu matkul lumayan susah. Kalo ngasih contoh soal di kelas jg banyak yg gak bisa jawab, bukan karena gak merhatiin tp emang beliau ngajarnya gak jelas. Contoh soal yg dikasih di kelas jg jauh bgt bedanya sama soal uts uas. Nilai gue utk matkul ini paling jelek dibanding matkul lain. Zonkkk. Kelebihannya adalah beliau gak pernah kasih kuis. Tp akibatnya gak ngerti apa2.

  7. Gue dapet matekbis sama bapak ini. Beliau baik dan mau menerima saran mahasiswanya, tapi sayangnya agak kurang bisa transfer ilmu. Kelebihannya, beliau tergolong jarang kasih tugas dan jarang juga kasih kuis. Kekurangannya, beliau kurang transparan masalah nilai. Tapi dari pengalaman pribadi gue sih, nilainya gak jelek jelek banget.

  8. Ini dosen asik men pas dulu, soal mirip sama temen gw haha.
    Pokoknya harus rajin masuk kelas, ga telat, belajar sendiri, sama banyak berdoa dah dijamin dapet A, soalnya nilainya bisa sesuai sama sedekah kita wkwk.

  9. sama dia dijamin lulus asal banyak doa aja bro, temen gw aja dapet A

  10. kalo aku ama pak heri dpt A di matekbis❤❤❤ emang sih mesti belajar sendiri kalo mau bisa lulus UTS dan UASnya krn kalo ngandelin pemahaman materi dr bapaknya aja tuh gak bisa

  11. Utk matkul matekbis :
    Pak Hari ini banyak pake Dropbox, tapi sayangnya tugas tugas di Dropbox kayaknya gak dinilai ya. Jadi semacam percuma ngerjain tugas tapi gak dinilai.

    Untuk nilai jangan berharap banyak lah, kalau mau dapet bagus belajar bareng temen temen.

    Gak bisa nitip absen, dan harus dateng tepat waktu karna poin absen lumayan ngaruh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: