Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Hapsari Setyowardhani SE M.M." (14)

  1. di kelas asiiik.. presentasi mlulu biasanya..
    dia suka nanya2 pas presentasi..tp ga killer koq.. asik lah..
    klo kita ga bs jwb, dbantuin sm dia jwbnya..
    tp klo lo lg ga presentasi, keluar-masuk..asik2 aja..

    ada kuis, sekali pas uts, sekali pas uas. kuisnya PG, bhs inggris..

    tp nilainya hoho.. ga tau deh.. ga jelas..
    nilai uts gw plg tinggi kedua pas uts..dan uasnya gw jg bisa.. tp gw cuma dpt B.. nilai akhir d siak ga ada rincian, cuma hurufnya doank! hiks..
    kynya makalah&presentasi udh bwt bgs2 ga ngaruh gt..

    agak kecewa gw sm si ibu..
    tp klo sering bolos/telat2..mending pilih si ibu ini..

  2. Setuju sama komen sblmnya! B ajah!! Tapi enak sih..

  3. Suaranya sangat pelan, dan dia kalau di kelas selalu bertanya hal hal di presentasi, dan itu nambah nilai juga. Suka telat dan kadang nggak masuk, jadinya kalau yang suka bolos cocok sih sama Bu Hapsari. Nilainya Fair🙂

  4. Ginanti Panggabean said:

    Not Recommended! Kirn waktu Man. Pemasaran ama nich dosen kelas gw dapat berita mengejutkan klo kertas jawaban UTS hilang! BETE! Trus dia tiba2 ksh tugas tmbhn lagi! Alamak…nyebelin bgt! Nilainya ga jelas, misterius, ngajarnya ga enak.

  5. ….diajar prikon sama beliau…santai n banyak toleransi…buat yg kerja..ok banget sama dia…meringankan beban qt…nilainya memang fair…tapi kmrn lumayan dapat bagus juga…. trus..kalau mau ujian dikasih kisi2 sama beliau…lumayan ada yang keluar….

  6. sayang banget denger-denger beliau udh ga ngajar lagi ya ,

  7. Ibu ini ngajarnya enak sih, ga tegang cuma emang ibu yang satu ini paling ga suka kelas kalau berisik. Satu hal yang mengejutkan dari ibu ini, kalau melihat komentar di atas bisa dibilang si ibu paling demen ngasih nilai B ya. Tapi waktu saya dapat kelas pengantar manajemen sama ibu ini uts saya dapat 86o_O jadi agak kurang ngerti sama penilaiannya ibu ini deh jadinya hehe

  8. Si ibu ini ngajarnya lumayan, cuma karena suaranya pelan jadi kurang jelas -_- beliau juga ngga suka kalo kelas berisik pasti langsung nyinyir deh. Nilai misterius, kadang ngerasa UTS gabisa eh nilainya melejit, sekalinya UAS ngerasa bisa eh nilainya standar *curcol* tapi soal nilai akhir lumayan baik sih

  9. Ngajarnya lumayan bikin ngerti sih meski si ibu kuranf up to date mslh pemasaran. Contoh2 ygdikasih jadul smua.. Masalah nilai, fine2 aja tuh..

  10. orangtua1947 said:

    Wah mau komen apa ye buat dosen ini:

    Dosennya subjektif, hati2 nih buat yg bangor kelakuannye, doi ngeliat personalnya individu. Nilainya jahat, padahal gue jawabnya intinya udah sesuai teori tp nilainya ampun dah jahat amat. Ga recomended lah pokoknya

  11. Kalo pas ngajar sih dosen ini cukup jelas sebenernya, tp beliau kalo kasih nilai emang fair-se fairnya, sekelas paling banyak dapet B paling, termasuk gw.
    Trus kalo dateng juga seringnya telat sih. Nilai nya juga emang agak misterius sih, pas lo ngerasa bisa malah nilai lo jelek.
    Kalo gw sih gak rekomen sih, masih banyak dosen yg lebih rekomen hehe

  12. Untuk bu hapsari dia termasuk dosen yang fair nilainya.. Dia lembut banget orngnya, suaranya pelan jadi kl mau nangkep inti pelajaran mending duduk di depan.. Gw di ajar di matkul PMP, setiap minggu presentasi dan diberikan beberapa tugas nah mending kerjain tugasnya sebaik2nya karena itu ngebantu nilai lo.. Tugasnya biasanya perkelompok kok..

  13. untuk kelas beliau lo mending nyatet apa aja yang diomongin setelah presentasi kelompok soalnya itu suka masuk ujian, selain itu usahain pas lagi presentasi lo ngejelasin materi dengan jelas dan detail jadi dia juga notice sama kinerja lo

  14. Empat Belas said:

    Gue dapet beliau di matkul koperasi. Kalo ga salah sih, beliau bilang sama kelas gue kalo tahun 2015 kemaren itu pertama kalinya ditugasin ngajar koperasi. Berhubung koperasi bukan matkul yang berat banget, jadi buat ujian sih baca PPt dari beliau aja cukup. Di kelas, beliau ngajar dan menjelaskan kok, kalo diperhatiin juga lo bisa tau lebih luas dari isi PPt. Tapi, karena baca PPt pun bisa, kebanyakan mahasiswa di kelas gue ga gitu merhatiin beliau.

    Suasana kelasnya santai, asal lo ga berisik banget sampe ganggu beliau ngajar sih beliau ga masalah. Kalo lo berisik banget, siap-siap aja ditanyain lo lagi ngomongin apa sampe ga merhatiin yang lagi beliau jelasin. Masalah absen, beliau cuma minta mahasiswanya buat siapin selembar kertas tiap pertemuannya dan digilir deh kertasnya. Tapi, gue rasa beliau hafal anak-anaknya. Nilai yang semua komponennya dikeluarin di akhir itu nunjukkin semuanya.

    Beliau biasa telat, ngajarnya juga ga lama-lama banget. Masalah nilai, lo dapet apa yang lo usahain. Menurut gue sih, usaha aja supaya bisa dapet A. Karena nilainya beragam kalo di kelas gue, gue rasa sekalipun lo bisa tipsen, masuk terus aja. Kalo ujian dan bikin makalah juga jangan disepelein karena nilainya cenderung fair, dan beliau ga bakal bikin semua mahasiswa di kelasnya dapet A, kalo emang mahasiswanya ga pantes dapet A.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: