Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Fanny Martdianty, SE., MM" (12)

  1. Di ajar saat MSDM d SP..berdua dgn pak Mone..

    Bu Fanny ny ngajr cepat sekali, kadang yg dia sampaikan kurang jelas, ngajarnya via presentasi..klo lg bertanya sm si presenter suka galak or lebih tepatny kritis bgts..kayanya kita mo jawab apaaa juga salah..

    klo tentang presentasi oak mone lebih banyak ngasih masukan yg oke jd lebih nyaman presentasi ma dy..

    bu fanny pernah ngasih quis open book tp sendiri2 n beberapa dr quis keluar d ujian..waktu itu menolong skali pas ngerjian UTS..bs jawab krn nyari jawaban sndiri d buku..
    untuk MSDM sbaikny pk buku yg english krn lebih jelas d bandingkan terjemahan..

    pak mone lebih masuk akal ngajarnya..

    dua2 ny rekomended..tp lebih k pak Mone..

  2. Gw ambil HI dgn beliau. Asik2 aja tuh! Metode perkuliahan dgn diskusi kelompok, presentasi. Nilai juga fair.

  3. karena ga lulus matrikulasi, jadi PBM gw ma bu fanny..
    ngajarnya cepet bgt, pernah jam 8 lewat udh pulang..
    soal nilai bae, UTS gw ancur bgt tapi tertolong dengan nilai UAS yang melonjak fantastis..

    bener kata sebelumnya, kalo nanya ke presenter suka galak, kritis..ga begitu suka kalo mahasiswanya pake buku terjemahan..

    tapi bagi gw, pilihlah dosen ini kalo mau sedikit santai kuliahnya..

  4. nilainya ga pelit!😀

  5. hmmm desperate ma ni dosen,, kalo ngajar kaya liat temen presentasi kurang enak didengerin, kalo pas presentasi terkesan kurang apresiasi ke mahasiswa -.-” kalo nilai ga tau ya soalnya yg kasi nilai ada 2 jadi dia bag yang mana ga tau tapi kalo bisa lebih prefer ke pak mone atau bu mega, lebih menghargai mahasiswa kalo pas presentasi🙂

  6. Gw dapet MP sama Bu Fanny. Kalo ngajar pake presentasi temen gitu caranya jd kadang2 ada yg miss info aja, apalgi klo temen ngebosenin presentasinya. Tapi dia selalu nambah2in dan catetan2 tambahannya ini berguna banget. Kayaknya dia suka mahasiswa yg aktif nanya2.
    UTS gw dibalikin sama dia, n dia ngasi saran2 gitu sama pertanyaan2 mana2 aja penjelasan gw yg kurang lengkap. Kayaknya dia suka mahasiswa yg ngerjain soal itu mendetail, jadi kenapa-kenapanya dari suatu penjelasan itu dibahas sampe tuntas banget.
    Menurut gw dia recommended. Nilai fair-cenderung baik.🙂

  7. hamba Allah said:

    presentasi, baca buku, wajib punya buku, makalah harus lengkap dari isi, struktur, sampai gambar bukti kalau lo ngerjain tugas itu. nilainya sih standar paling B+/B yaaa A cuma buat Tuhan sama dia aja.🙂

  8. Ibu Fanny baik sekali nilainya. Dia akan sangat bermurah hati jika kita jawab soal dgn detail, kalau bisa disertai contoh.
    Di kelas, Ibu Fanny hanya hapal bbrp org yg memang “mendominasi” tapi saya krgtau dampaknya ke nilai. Soalnya saya cenderung ngga mendominasi di kls, tp nilai bagusss bgt. 97. Ohya ibu Fanny ngajar matkul MSDM di saya.
    Nilai A ngga cuma buat Tuhan dan dia aja kok🙂

  9. MantanMuridPengbis said:

    Gua pernah dapet matkul Pengbis, wkt itu yg ngajar team teaching Bu Fanny (paruh UTS) sama Bu Dwi Nastiti (paruh UAS), pas UTS nilai gua cuman 70, padahal gua jawabnya udh se detail mungkin.. Bersyukur sih NA nya dpt B+ . Tapi itu ke bantu bgt sama Bu Dwi Nastiti (meskipun rada jutek hehe..) ketimbang Bu Fanny. Overall, Bu Fanny not Recommended sih menurut gue😦

  10. kuda betina said:

    Murah nilai, gue dikasih ,90+ padahal buku ulrich tuh ngga ngedongin dibaca
    Ngajarnya secepat cheetah
    Boleh telat
    Aktif dong dikit2
    Tugas slow

Leave a Reply

Tag Cloud

