Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Ebi Djunaidi SE, Mfin" (6)

  1. benedict said:

    gw pernah diajar Men Keu sama dia,
    ngomongnya cepet banget and dominan pake bahasa inggris
    malah di awak kelas dia nawarin untuk memakai bhs inggris sbg pengantar..
    jelas di protes ma anak2 karena mata kuliahnya aja dah agak berat
    gimana kalo pake bhs inggris???
    menurut gw cara ngomongnya yg cepet bikin otak dan reflek kita harus konsen penuh pas dia ngomong.
    secara dia juga praktisi dalam finance (pernah kerja di salah satu lembaga riset terkemuka) maka di kelas dia banyak ngomong soal praktek, tapi tetap teori punya bagian tersediri…
    so far…
    gw dapet ilmu tambahan juga lah diajar ma dia..

  2. ngajarnya sok asik. suka ngelucu tp ga lucu. nilainya PARAH. ga jelas ngedongeng

  3. si gganteng said:

    nambah pengetahuan banget, orangnya baik murah senyum. nilai kali ini pas kelas gw dipukul rata B+ – A min. overall top bgt

  4. Si tampan said:

    semester ini gue diajar mikro ama bapaknya. sepertinya rata-rata sekelas gue dapet B keatas, mungkin itung-itung hadiah bapaknya sebelum berangkat S3 ke inggris. overall, asik dan sangat menambah ilmu praktik daripada teori kalo menurut gue.

  5. FEUI 2013 said:

    Simsalabim abrakadabra, sekelas dikasih A pelajaran Makro.. ih wow. Orangnya humoris lagi

Leave a Reply

Tag Cloud

