Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Zuliani Dalimunthe SE., MSM." (12)

  1. Daniel G.N. Sinaga said:

    Ibu Zuliani asli baik banget, kalo ga salah gw dapat kelas Manajemen Keuangan sama dosen ini. Cara ngajarnya lumayan bagus, sebelum ujian beliau ngasih softcopy kisi-kisi contoh soal UTS pada mahasiswanya. Waktu ujian soal yang keluar persis banget ma kisi-kisinya, alhasil nilai yg gw dapat lumayan bagus.

  2. saran gw: HARUS BGT NGAMBIL DIA APALG KELAS MENEJEMEN KEUANGAN TITIK!!!!!!!

  3. ibu zuliani baek bgt dah ngasih nilainya. HIGHLY RECOMMENDED!😀

  4. Klo di kelas MI kyk gmn?? baik nilai n ngajar jg gak?

  5. Bu Zuliani ngajarnya oke, ramah banget.. soal nilai mayan lah asal tetep usaha😀

  6. Absen tanda tangan sendiri. Nilai bagus. Wawasannya luas. Asyik. Dosen kayak gini nih yang idaman mahasiswa.

  7. UPDATE TERBARU said:

    bu zuliani udah jadi dosen trapper sekarang. gue diajar semester ganjil kemaren susah banget dapet B+, di MK dia sekarang suka ngandelin slide dibanding ngajar.

  8. dape mk sama beliau. ngajar enak. keluar cepet. suka ksh tugas dikelas tp dia keluar bilangnya sih jemput anak. ntar dikumpul ke ketua klas. nilai fair

  9. Ext. 2015 said:

    Diajar BEI sama ibu ini, tapi kalo menurut gw malah jadi Bisnis Ekonomi dan Politik Indonesia. Kerjaannya bahas politik terus, walaupun emang bersinggungan sih. Cuma terlalu keciri banget kalo si Ibu benci banget sama pemerintahan yang sekarang, dan agak rasis sih. Untuk ngajarnya gak fokus ke materi, suka lari kemana-mana.

  10. Alumni Vokasi Akuntansi said:

    dulu semester 5 di vokasi gue diajar sama beliau. Even vokasi, beliau juga menerapkan mahasiswa nya untuk mengerti konsep. Overall, Ibu Zuliani Dalmunthe ini recommended bgt. Untuk masalah nilai, depends on your effort guys. Objektif. Beliau ngajarnya agak cepat namun bila kalian fokus inshaAllah bisa catch up!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: