Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Rifelly Dewi Astuti SE MM" (8)

  1. tolong dong…testimoninya tentang dosen ini pas ngajar ?makasi sebelumnya

  2. Ginanti Panggabean said:

    Bu Rifelly dosen yg asyik ngajar. Dia ngajar Perilaku Konsumen di kelas gw. Apa yg dia sampaikan pasti lo ngerti asalkan rajin catat & liat buku. Dia jg banyak ksh contoh jd ga melulu teori aja. Asyik bgt diajar ama dia.

  3. Dosen paling TOP nih, ngajar Perikon ngerti abiesss…!

    Bahasa ngajarnya gaul bgt, deket sm mahasiswa, soal nilai jgn tanya… pada dapet bagus semua kelas gue…

    VERY HIGHLY RECOMMENDED !

  4. Kelas gw dipukul rata A- semua ama ini dosen. Hahahha..

  5. wiih. dosen paling asik pas gw semester 1. gw dapet dosen ini pas pengbis kelas b.ing. sering bikin games sebelum kelas di mulai dan pas akhir kuliah di kasih quiz. quiznya sih gampang bgt. udh PG, bahannya dari yang barusan diajarin.

    buat nilai sih, menurut gw oke bgt nih dosen.

    Very Recommended deh

  6. hmm suka banged ma ni dosen, sampe saat ini dia satu2nya dosen favorit gw, ngajar nya asyik, enak, presentasi sama dia enak bgd kalo salah dibenerinnya juga asyik, bukan kaya nyalahin gtu soalnya gw pernah presentasi ma dosen lain kalo salah kaya nyalahin bgd n bikin kita jd down… very recommended nilai juga enak.. kalo bisa sem depan ambil dia lagi🙂

  7. baik dan jelas banget ngajarnya karna selalu ngasih contoh jd kt ngerti. orngnya emang aga meledak-ledak kalo ngomong dan betawi bgt jd suka kaget-kaget aja dikelas dan serunya bisa diajak bercanda. kadang saking semangatnya bu fely ngomongnya keras bgt kaya lg mau marah tp sebenernya engga ko karena ekspresinya lucu bgt dan asik deh orangnnya.

  8. komentar yang di ajar tahun 2014 atau 2015 dong hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: