Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Maeyta Selli S.E.,M.M." (7)

  1. Saya udah diajar tiga kali sama bu maeyta.. yang pasti makalahnya harus sesuai sama yang dia mau (sesuai buku), tiap kelasnya ada presentasi kelompok (yang dinilai bukan perorangan tapi kelompok, jadi sebisa mungkin makalah dan presentasi keseluruhan dibagusin)..

    oh iya, pulangnya seringkali molor dan kadang ibu ini ada aja keperluannya jadi kelas dibatalin dan ada kelas tambahan..

    ngajarnya lumayan enak..walaupun kadang musti ngebut karena materinya banyaaaak..

  2. Si ibu ini memang dosen sibuk, suka kelas dibatalin akibatnya hari sabtu harus masuk demi mengejar materi. Supaya dapet nilai bagus: sering nanya, siapin presentasi dan makalah yang bagus, dan catet keyword dari ibunya karena soal-soal UTS dan UAS dari situ.

  3. Bu Maeyta sering kelas pengganti. Untuk mengajar, cukup jelas, tapi karena bahan banyak, biasanya kalau udah mau jam pulang, buru2 gt jelasinnya… Kalau soal nilai, sepertinya bergantung banget sama tugas akhir…

  4. Gue diajar ibu Maeyta pas MPKT. Satu yang pasti dari beliau adalah sering telat. beberapa kali beliau telat hingga 2 jam, sampai akhirnya kelas dibubarkan dan diadakan kelas pengganti ‘lagi’. Kelas penggantinya juga nggak tanggung2, sabtu atau nggak sesi 4 atau ditambah jam kuliah hari berikutnya. Aktif di kelas pasti dapat A. Tapi buat yang tidak biasa aktif jgn khawatir, bagus2in aja uts dan uasnya. Bagusin tulisan dan isinya juga.

  5. Hmm gue diajar MPKT A sama dia. Orangnya baik kok. lo telat berapa menitpun pasti dibolehin masuk. Gue pernah telat 1 jam ya boleh masuk. Dia orangnya interaktif banget dan ramah gitu. Soal nilai, recommended banget deh. UTS dan UAS gue ga banyak nulis tapi nilainya bagus banget. Jadi pasti lo terjamin A- atau A. Tugas yang penting dikumpul jangan sampai ga dikumpul (walaupun salah)

  6. Diajar metode riset bisnis ama bu maeyta,
    pas di kelas gw jarang telat kok ibunya,
    Orangnya baik, nilai gede walaupun gw ga bisa ngerjain ujiannya (well, banyak yg bisa sih, soalnya paralel dan soal ibunya jarang yg keluar kayaknya)

    Sama kayak komen2 sebelumnya,
    tugas harus dikerjain dan dikumpulin, biar deh salah atau jelek, ibunya menghargai banget proses ngerjainnya🙂

  7. Bu Meyta pinter banget, ngejelasinnya pun lumayan enak. Beliau juga nyadar kalo materi yg dijelasin itu susah (kemaren gw diajar MRB), jadi suka memotivasi kita buat belajar dan baca terus. Kalo udah nerangin materi emang kadang suka keasyikan jadi molor pulangnya, ternasuk pas kuliah pengganti hari sabtu, bisa sampe sore tuh ibunya ngajar.

    Walo ibunya terlihat sangat perfeksionis, tapi nilainya ternyata baik juga. Dari pengalaman ngerjain ujian dan tugas akhir kemarin, nilai yg keluar jauh lebih tinggi dari yg kita bayangin, gak nyangka deh.
    Beliau selalu bilang, kalo buat tugas itu yg penting kita ada progress dari minggu ke minggu (mungkin ini yg akhirnya bakal ngebantu nilai tugas akhirnya juga sih).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: