Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : M. Karyaman Muchtar SE,M.Soc.Sc" (12)

  1. kalo pak Karyaman gemana ya??? suggest dnk

  2. gw dulu pernah dia ajar ma pak karyaman, matkul PTE. menurut gw dia ngajarnya bagus, gak saklek ma buku, slide yg dia pake cuma tuk guidline, tapi membahas hal2 real yg terjadi tentang perekonomian indonesia or luar n suka mengkomper antara masa dulu n sekarang, jd kita bener2 ngerti apa yg terjadi dgn perekonomian skarang, gak monoton teori buku mulu…
    nilai fair.
    soal ujian gak rumit.
    ngajarnya suka jalan n keliling trus, tp tenang, gak suka nanya2 dia.
    top deh dia

  3. oh udah ada perkembangan rupanya. sip..

  4. Bapak ini ngajarnya enak, asyik, pinter (bisa menurunkan rumus!), ga monoton ama buku. Sama nich bapak hrs sering perhatikan dia omongin, wajib catat, & sering masuk krn klo ga msk bs2 ga ngerti ama materi ujian. Beliau sering datang tepat waktu & mempunyai karisma dan wibawa jd suasana di kelas rada2 gmn gitu…Utk soal ujian cenderung sulit krn beliau suka ama soal aplikatif jd ga teoritis & rumus2nya pun berupa turunan dr rumus sblmnya (matkul PTE). Buat yg rada malas belajar jg pilih dosen ini krn bakal pusing sendiri. Bagi yg pengen cari ilmu & tekun belajar mnurut gw dosen ini RECOMENDED BGTTT! Hidup pak Karyaman!

  5. gue diajar sama dia sekarang, dari segi ngajarnya caranya dia nyampein materi top bgt. Bener2 dibikin ngerti, ga terpaku sama PPT. Nilai gatau deh, berhubung masih maba jadi ya blm bisa liat :p hahaha tp overall, ini dosen RECOMMENDED SANGAT utk yg mau ngerti ttg Ekonomi.

  6. Nilainya baik kok. Udh dua kali diajar beliau waktu PE 2 sama Makro. Dan alhamdulillah nilainya bagus. Asal cukup aktif aja. Ga usah terlalu aktif juga tapi haha

  7. dangdutan said:

    pe2 sama doi, nilai full asdos. cuma doi ngasi porsi nilai yang lumayan gede buat partisipasi kelas, yang suka nanya dikelas bakal ditandain sama doi. ngajarnya kurang jelas ke materi, lebih ke aplikasinya.

  8. puan maharani kapandireshuffle said:

    gue diajar makro…. sistem dia tiap pertemuan tiap kelompok partisipasi, nilai ujian kyknya didongkrak sama tugas-tugasnya. gue gak ngerti nulis apa kertas di ujian tapi bisa dapat A sama bapak ini…..

  9. Medan Ganteng said:

    puan maharani kapandireshuffle gue setuju banget sama lo

  10. Bapaknya baik, ngajar jelas, suka nanya2 dikelas dan nuntut kita buat aktif, nilai jg baik. Cukup recommended.

  11. udah bukan maba said:

    Pak Maman ini menurut gue baik bgt, gue dapet PE2 sama dia. gue bukan tipe mahasiswa yg aktif dikelas tp nilai keaktifan tinggi bgt. dia ga terlalu merhatiin absensi, yang penting mahasiswanya bisa jawab soal pas ujian. uts nilai gue tinggi bgt sama dia karna gue yakin sm jawaban gue, pas uas kemarin gue cuma bisa jawab beberapa soal dan yang gue gatau, cuma dijawab apa adanya. tapi nilai akhir A- nyaris A. kayanya sm dia paling rendah rata rata A-

Leave a Reply

Tag Cloud

