Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Testimonial : Kuta Ginting

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Kuta Ginting" (8)

  1. Gw diajar pengantar bisnis sama Pak Kuta. Salah satu dosen favorit gw nih. Pak Kuta orangnya rendah hati, membumi. Baik banget sama mahasiswanya. Suka bagi-bagiin fotokopi materi yang diajarin pas pertemuan.

    Filosofinya juga oke banget, gak heran kalau orang lain hormat sama dia. Kadang-kadang pas ngajar suka ngomong pake bahasa Jawa. Kayaknya bapak ini sangat mengagumi kebudayaan Jawa, sampe dapet gelar kehormatan dari keraton Jogja.

    Nilainya baik. Tapi mesti rajin baca-baca hand-out dari dia juga, soalnya bisa aja pemeriksaan soal ujian diserahin ke asdos. Dulu yang dapet A di kelas dia lumayan banyak.

    VERY RECOMMENDED.

  2. wuih, favorit abis!

    lucu.
    baik hati bangettt.
    imut-imut *lha?*
    fotokopi gratis, beliau yg bayar.
    baik nilai.
    gelarnya bejibun.
    punya segudang stok cerita lucu.
    clue soal ujian pasti mengalir deras dari bapak yg satu ini.
    sabar n ramah bgt, kagak ada sombong2nya!

    cuma kadang2 suka kebanyakan cerita.

    but overall, T.O.P bgt!

    ga heran antrian kelasnya panjang kalo registrasi online.

    HIGHLY RECOMMENDED!

  3. setuju. Tadi bagi gw juga baru pertama x diajar sama pak ginting. Asik banget, mungkin karena praktisi jadi pelajaran ama kenyataan lebih kena aja

    recommended dosen!

  4. anakpandai said:

    recommended:
    nilai asik, cuek bgt di kelas, nyentrik & berwawasan luas *walopun masih meragukan kebenarannya..ahay!*

  5. cuma bisa bilang i love u full, pak kuta ginting! TOP abis deh, harus ambil dosen ini.

  6. harrrruuuuuusssss pilih dia….
    di jamin dpt A…

  7. nilai asik banget.
    ngajar suka ngelantur sih.
    suka bagi2 pengalaman beliau yg amat luas.
    kisi2 jg oke.
    harus pilih dosen yg 1 ini.

  8. T.O.P B.G.T lhaaaa nie dosen, gak ada tandingan nyaa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: