Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Karto Adiwidjaya SE, MM" (9)

  1. Bpk Karto, ngajarnya cocok buat orang yang suka duduk manis karena bapaknya akan ngomong terus dan nggak mau pusing dengan mahasiswanya. So, kelas akan sedikit riuh krn dia cuek2 aja dengan kegiatan sampingan para mahasiswa. (mo ngupil, mo cerita2, mo dengerin mp3, mo keluar masuk kelas) hhhhhhhhhh…. Tapi, suka bikin nilai bagus! heheheh (penting gak ya?)

  2. Ngajarnya terlalu teoritis, monoton, membosankan, cuma bacain slide aja, bikin ngantuk or malah bikin anak2 hobi ribut bareng2. tapi bapaknya biasanya cuek aja tuh, asal ributnya g keterlaluan sih…nilainya lumayan enak, sayang bapak ini kurang menarik dalam menyampaikan pengalaman2nya. Pernah ngambek n marah gara2 kami ngumpulin tugasnya telat n minta diperpanjang deadlinenya. Suasananya jadi g enak banget waktu itu, soalnya bapak yg satu ini emang bukan tipe pemarah.

  3. bapak ini baik kok di mata saya (*taelaahhh)
    emang rada cuek sih ngajarnya,, so klo bagi yang suka keluar masuk (suka dtg terlambat, fotokopi hal2 yang ga penting, kongkow, minum kopi, gelar tiker*halah!) boleh lah pilih bapak ini…
    soal nilai cingcai lahhh,,,asal lo rajin masuk aja n nilai UTS & UAS lo 95 lo pasti dapet nilai A. (yaiyalah!)
    CUKUP!!
    pokoknya recomended laahhh…

  4. Walaupun cara ngajarnya biasa aja…. tapi pastikan untuk ngerjain semua tugas tugas dari pak Karto.
    Tugas tugas dari beliau sangat membantu untuk bisa memahami pelajaran.
    Tugas2nya mungkin terlihat gampang dan sederhana…. tapi sebenernya susah dan butuh ketelitian. Tapi kalo kita ngerjain dengan sungguh2…. beeeeuuuuuuh….. manfaatnya RUAR BIYASAAAH…..

  5. Niy Dosen Chasingnya Kurang Ekspresif,,,tp menurut gw ilmunya banyak niy orang,,,,enak diajak tuker pikiran dan nilainya MANTABH

  6. di ajar pas Komunikasi Bisnis

    bapaknya rada membosankan ngajarnya…terlalu baik malah..

    klo yg doyan belajar n aktif sebaiknya cari dosen lain..tp oak karto nilainya bagus2 loh semuanya..

    pernah d desak sm tmn2 untuk ngasih kisi2 yg pasti eh dy ngasih..baik bgt khan..

    tp sayang pas tmn2 presentasi d depan dy hanya ngobrol dgn yg presentasi aja tanpa memperdulikan yg d belakang (yg ga presentasi)..

    aku sih rekomended aja..nilainya OK

    tp krn aku merasa bosan klo d ajar beliau..aku cari dosen yg lain..

    intinya pak karto baiiiikkk sekali..

  7. Kunti Ambarwati said:

    Baik Nilai dan murah senyum

    senyuuuuuum terus Pak Karto ini. Kalo suka ngobrol di kelas, mungkin cocok di kelas Pak Karto, tapi karena beliau baik sekali.. jadi rikuh untuk bertingkah (walaupun tetep ngobrol dikit).

    Sebenernya Pak Karto enak juga kalo diajak diskusi dan beliau juga pemerhati thdp presentasi muridnya dan suka memberikan masukan yang bagus, tanpa menjatuhkan muridnya.

    oya, yang paling menyengangkan… baik kasih nilainya😉

  8. Cocok buat yang pingin dapet nilai bagus aja tanpa dapet ilmu yang bermanfaat. Beliau cuma duduk di belakang dengerin kelompok yang presentasi dan jarang banget nambahin atau memberi feedback. Tapi memang bebas banget di kelas beliau bisa keluar-masuk, nonton film, ngobrol, ngapain aja sesukanya yang penting absen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: