Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Elok Savitri Pusparini SE, MM" (9)

  1. Wah ini sih pembimbing skripsi gw, dosen kls kompensasi gw..AMAT SUNGGUH SANGAT BAIK SEKALI..Caring bgt sama mhsw nya, memotivasi, deket secara personal, bahkan gw pernah dikasih kue 2 toples wkt bimbingan sama dia..VERY RECOMMENDED..!!!

  2. duch,,,ini dosen terasyik selama d fe ui…
    gw pertama masuk udah hopeless ma smw dosen yg gw ambil…t’nyata masih ada dosen yg asyik disini…
    pas ujian gw g belajar krn ada something wrong trus gw jawab dng kata2 gw bukan teksbook eh, malah nilai gw cukup sangat amat memuaskan,,,is the best lach…

  3. ….bu elok T O P banget….ngajarnya santai tapi asyiik, ‘n kalau kasih nilai ok bgt, txs ya bu… pokoknya high recommended deh…..

  4. ini saya kok cuman bisa baca komen2nya aja ya, kok testimoninya ga keluar ga ada.. gmn nih -_-“

  5. Ibu Elok ini memang sangat recommended, cara ngajarnya bagus, pembawaan santai, suka bercanda juga di kelas, dan sangat update dengan berita dan insight insight di dunia bisnis, nilai juga lumayan oke. Saya dapat kelas ibu ini di Pengantar Manajemen yang di mix sama bu Hapsari sebelum UTS. Sayang sekali beliau ga masuk ke roster dosen pengantar bisnis😥

    • Nanananana_BATMAN! said:

      setuju sama diatas, nih orang gokilnya bukan main

      HIGHLY RECOMMENDED

      sayang gue senasib sama diatas, pengbis gue dapetnya killer2 :’)

  6. Saya pernah mendapat kelas Bu Elok untuk matkul PengBis. Kesan pertama beliau sangatlah ramah (murah senyum kepada siapa saja yang ditemuinya) & gaul (tidak membosankan serta up-to-date dengan isu dunia terkini). Beliau pun begitu perhatian kepada para mahasiswanya serta tidak segan untuk menjelaskan materi berulang kali secara clear sampai para mahasiswa paham. Beliau memberi kisi2 yang akurat & bermanfaat sebelum ujian. Beliau merupakan dosen yang begitu baik.

  7. Bu Elok is definitely one of the best lecturers in FEUI! Nilai baik, ilmu dapet, insight ttg dunia bisnis dan per-HR-an di luar sana pun juga dapet banget🙂 very eyes-opening. Baik bgt sama mahasiswanya, saran gue kalo di kelas tuh Bu Elok suka ngelempar pertanyaan di tengah2 percakapan sama mahasiswa. Nah, jawab/nyamber aja kalo beliau nanya2 spt itu utk ningkatin nilai partisipasi.

    Super-duper highly recommended. God bless you, Bu🙂

  8. Gilee ni dosen baik bener men udh ngjarnya nyantai bgt nilainya baik pula. Dan dia ini tipe2 dosen yg mau memahami kondisi mahasiswanya jd kalo misal ada yg gak masuk krn ijin kepanitiaan ato apa tetep diabsen ama doi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: