Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Comments on: "Testimonial : Dra Widya Santi Saleh RH MM." (8)

  1. ibu widya santi..ya allah, kalo ada yg ga kuat mental jangan pernah ambil dosen ini, tajem, omongannya pedeess, galak dan amat sangat kritis, ilmunya memang luar biasa dan dia bisa ngasih poin2 yg memang penting apalagi buat mata kuliah yang teori semua (MSDM), jangan sampe ga siap pas lagi presentasi krn bakalan dicecer abis2an (seriously).
    setiap perkuliahan bakal ditanyain hubungan bab yg dibahas saat ini dengan bab sebelumnya, soal ujiannya ada definisi dan study case..
    nilainya teramat sangat objektif, kalo jelek ya jelek aja, pasti ada aja yg ga lulus pas ikut mata kuliah yang diajar beliau..

    ga terlalu recommended sih menurut gw..

  2. Bener nih dosen TAJEM, PEDES, GALAK, KRITIS kalo gak siap presentasi dicecer ampe keujung dunia. salah sedikit udah deh di bully sama si ibu. tapi bakalan dapat key point dari pembelajaran hari itu. jadi ngerti2 banget. tapi ya kalo dikelas berasa underpressurenya tinggi banget. hahhaaa… kalo soal nilai gak tau sih, soalnya waktu itu nilainya parohan sama dosen lain, dan ketika dipampang disiak ga ada rincian

  3. Ibunya sangat kritis, ilmunya dapet, SUPER ON TIME, dan yang saya salut Ibunya bisa hafal mana ank yang kabur di tengah jam pelajaran terus baru balik ke kelas pas mau absen, beliau juga selalu absen panggil nama mahasiswanya sendiri (absen tidak pernah beredar). Ibunya fair, kalau mau nilai bagus harus aktif banget di kelas.

  4. Anonymous said:

    Kemarin diajarin sama 2 dosen untuk mata kuliah MSDM. Pertama sama bu Hapsari dan kedua sama bu Widya. Bu Widya sangat tepat waktu. First impression emang rada serem karena tanggapan orang2 dan kalau setiap presentasi sama dia suka di potong dan nanti ditanya sama dia ataupun mahasiswa yg lainnya untuk masing2 presenter. Tapi tenang aja kok kalo gakbisa dia bantuin jawab juga, jd intinya ga seseram yg dikira. Buat masalah pengajaran dan nilai, dia kritis banget, tapi lo bakal dapet ilmunya sama dia. Tugas akhir hampir seluruhnya revisi supaya bs memperbaiki nilai dan dikelas kalau bs setidaknya sesekali bertanya kpd presenter buat nambahin nilai. Untuk nilai akhir, dari rinciannya, dia engga pelit seperti yg diceritakan orang2 kok, atau mungkin udah berubah? Hehehe gatau ya kalo untuk yg lain. Goodluck!

    • Ni dosen cuman di kelasnya doang serem tp nilainya coy baik bener. Kalo presentasi sih iya ribet ditanyain terus. Tp kalo kasih nilai baik banget.

  5. Ibunya baik kok. Di kelas juga nyantai, tapi saat presentasi jangan banyak ngobrol. Menjunjung tinggi ON TIME. Beliau suka kelas yang aktif. Kalau ga bisa jawab pertanyaan ga bakal digalakin, yang penting suasana kelasnya ga monoton. Nilai fair cenderung baik. RECOMMENDED

  6. irsdisetujui said:

    Ilmu dapet bgt sama ibu ini, mpsdm yg ngebosenin bisa jadi seru. Kritis dan tegas, struct absen. Nilai fair sih kata gue, utk matkul open book yg ga susah2 amat ekspektasi A dapetnya A- doang.overall aga recommended

  7. dapet bu widya di mata kuliah MSDM, nilainya fair banget cenderung pelit, masa partisipasi dikasih 60? trus orangnya on time, kalo presentasi pasti dia tanya kritis banget. overall rada kurang sih, soalnya kl presentasi sama dia fix deg2an duluan dan nilainya rada pelit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: