Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Virani Fau :

Ini DOSEN favorit gue, pinter dan cukup gaul. Siap-siap aja suka di-cengcengin sama dia. Ngajarnya tuch enak, dan dia selalu berusaha kita ngerti bener-bener…karena itu siap-siap aja sama dia suka diulang pelajaran kaya review gitu dan resikonya kita suka ditanyain. Suka kasih PR…. yach sekitar 3 sampe 4 tugas, kerjain bener-bener karena ini masuk penilaian (beneran nech) dan satu lagi JANGAN NYONTEK, sama dia di-check dan kalau ketahuan dikasih nilai NOL.

Comments on: "Testimonial : Tengku Ezni Balqiah" (5)

  1. dosen satu ini lumayan seru, ngajarnya oke, banyak contoh yang mudah dimengerti n yg penting baek banget ngasih nilai. semua anak di kelas gw yg diajar pemasaran jasa LULUS!
    ada sih yg dapet nilai jelek, but it’s bcoz of his own fault (alasan klise: g blajar). dosen ini banyak pengalaman palagi dengan gelar S3-nya. kekurangannya: sering banget kekurangan waktu buat ngajar alias g semua bahan berhasil disampaikan tepat waktu. jadi, bisa aja udah minggu keempat pertemuan tapi masih ngajar materi minggu ke3 yg blom slese disampein di minggu ke3 lalu. g tau apa ini bisa jadi kekurangan juga, tapi bu ezni sering ngasih contoh dengan bragging alias congkak. hihihi…jadinya lucu sih, cuma klo keseringan menyombongkan diri g bagus juga. hehehe….

  2. Tiap masuk kelas deg degan, pasti kelas udah rame deh 10 menit sebelum kelas gara gara pada takut telat. Ngajarnya sih oke banget, materinya bikin ngerti. Tapi yaoloh deg degannya sih dashyat. Apalagi mau presentasi. tapi ternyata gak sejahat itu kok. Dia emang orang yang perfeksionis, kalo salahnya emg fatal banget emang bisa banget diketawain ama dia. Jangan sekali2 deh ngobrol dikelas dia, mending tidur aja katanya!
    Nilai, yah fair sih. tergantung asdos juga soalnya ibunya sibuk jarang meriksa ujian hehe

  3. Dosen ini reccommended banget. Dia serius dalam ngajar, ga gabut sama sekali, dan bener-bener bikin ngerti. Tapi ya siap-siap aja deg-degan memang kalo masuk kelas dia soalnya dia gasuka anak-anaknya ngobrol sendiri dan agak perfeksionis buat presentasi dan tugas-tugas. Tapi beliau baik dan bener-bener pengen bantuin anaknya supaya ngerti. TOP!

  4. Kalo diajar sama dosen ini bawaannya sport jantung coy, tp ilmunya dapet bgt serius. Kalo buat nilai fair.

  5. gue bersyukur dpt kesempatan diajar sm Ibu ini.
    1. Doi cerdas abis.
    2. Kalau ngajar, jelas banget. Dan disertai contoh. yang paling penting, karena dia paham banget sm materi, jadi menjawab pertanyaan kita scr tepat dan to the point.
    3. Nilai BAIKKKKK banget sama dia
    4. Ibu ini tidak sensi-an dalam mengajar (maksudnya tidak suka bete)
    5. Memberi masukan n perbaikan yg bener2 berguna setelah presentasi. Tapi siap2 aja presentasi lo bakal dibantai kalau bikinnya ga bener wkkwkwkw.
    6. semua yang dia ajarin,kepake banget pas skripsi. (pas itu gue masuk kelas metode riset bisnis)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: