Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Firman Fajar :

Beliau beberapakali menggantikan Bpk Moh Dasyad di matakuliah Perilaku Organisasi. Dibandingkan Bpk Moh Dasyad, Bpk Roy Darmawan jauh lebih dapat menguasai kelas dan membuat mahasiswa mengerti dan betah.

Henny Amelia :

Wah kalo bpk yang satu ini bakal banyak ngasih filosofi2 hidup. Tapi enak kok. Ga boring

Comments on: "Testimonial : Roy Darmawan S.E., M.Si" (6)

  1. Erwin Oly said:

    Pak.Roy darmawan…..

    bapak yang satu ini dengan berawajah chubby dan badan yang agak besar ternyata memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik, layaknya pembicara2 (soale gw pernah liat d koran gt) gaya mengajarnya asik , cerdas , sedikit dihubungkan dengan filosofi namun tetap menyejukkan suasana di kelas dengan trik2 seperti waktu itu di MSDM olah tubuh (kaya senam jasmani gt ..he3x)

    my conclusion : one of my favorite and recommende lecture.

  2. Wah kenyang deh diajar sama Pak Roy. Gw anak Manajemen (reguler) dg Konsentrasi SDM dan Organisasi, dan si Pak Roy adalah salah satu pengajar di Konsentrasi ini. Kelasnya bnyk filosofinya, mulai filosofi telur wortel dan kopi, filosofi angsa, filosofi batu nisan di westmister abbey, dan bnyk lagi yg lainnya..Kuliahnya dia juga gak cuma D3 (duduk, diam, dengarkan) tapi ada nonton film, ada ceramah, ada dgr suara lumba-lumba dll.. Utk urusan nilai dia fair enough..

  3. boleh minta emailnya pak roy darmawan ga ya? ada file yg mau saya kirim buat pak roy nih…

  4. Pak Roy Darmawan
    Dosen saya di MM UI Salemba. Bapak mengajar dengan sistematis dan tidak hanya teori, saya diberi tugas untuk mewawancarai beberapa direktur untuk sharing pengalaman suksesnya dalam memimpin perusahaan yang nantinya dapat kami terapkan di dunia kerja. Bapak juga mengajar tidak hanya text book, tapi kami diberi contoh keadaan nyata berupa film maupun foto/ gambar sehingga mudah dimengerti.
    Bapak juga memberi cukup waktu untuk sesi tanya jawab.

    Note : recommended lecture

  5. joko hantoro said:

    Pak Roy adalah salah satu yang asik ngajarnya, diskusi dua arah yang dan tidak boring. Penilaiannya juga enak dijamin lulusnya. Recommended……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: