Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Testimonial : Khoirunnurrofik

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Sigit Wahyu :

Pak Rofik menurutku mengajarnya enak, ngasih nilaipun lumayan baik…maksudnya gak pelit ngasih nilai. Kadang kita suka minta diulang kalo dia lagi ngajar, maklumlah dia doctor…jadi dikiranya mahasiswanya udah pada jenius semua..

Nurul Furqon :

Ini salah satu dosen paporit gw nih. Ngajarnya jelas bgt. Ujian open note. Ngasih nilai baik, bagi dia yang penting kita ngerti, kalau hasilnya salah tapi jalannya bener, itu udh d anggp bener sm dia. Kalo ga salah si PMK kelas dia lulus smua. Tapi jangan harap lo bisa d ajar dia dalam waktu dekat ini. Dia lagi kuliah S3 di ostrali.

Comments on: "Testimonial : Khoirunnurrofik" (2)

  1. Laura April said:

    satu hal yg ngingetin gw ma dosen ini..pake kacamata..mirip dengan nobita..hehehehhehe….
    baek nilainya..sekian

  2. Pecinta Ekonometrika said:

    RECOMMENDED BGT! Ngajarnya enak, menyelesaikan materi dalam satu setengah jam jadi ga bikin mahasiswa bosen, terus rajin ngasih soal, nilainya beuh mantep baiknya! Baik pula. t.o.p dah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: