Blog Mahasiswa FEUI – Manajemen angkatan 2006

Testimonial : Hilda Fahriza

Disclaimer :

Testimonial ini tidak ditujukan sebagai sarana pemujaan individu maupun pembunuhan karakter. Testimonial ini bertujuan untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri dan antisipasi dalam menghadapi dosen yang bersangkutan dan untuk memberikan masukan obyektif bagi dosen.

Bagi yang akan memberikan testimonial diharapkan untuk memberikan penilaian obyektif. Moderator berhak menghapus testimonial atau komentar yang dianggap mengganggu.


Sigit Wahyu :

Bu Hilda ini menurutku ngajarnya enak & lucu, jauh dari isu yang mengatakan dia ngajarnya garing. Emang siy, dia kalo ngasih soal lumayan sulit tapi ternyata di hasil akhir cukup bijak dalam memberikan nilai…..asal kita nya gak parah-parah banget.

Virani Fau :

Ini juga ngajarnya enak banget, ngajarnya sistematis dan jelas. Tapi kalau ujian… HATI-HATI, susah Man!!! Dan dia pelit nilai….so yang ini lo harus bener-bener belajar banget dech…yach yang lain juga sech :p

Comments on: "Testimonial : Hilda Fahriza" (4)

  1. top bgt!!

  2. Erwin Olimpic said:

    Yup.. Bener Banget

    Ibu Hilda itu , enak banget cara ngajarnya ,jelas ,teratur dan baik hati menurut gw…

    tapi minus satu pelit nilai, dan lo harus bener2 berjuang kalo ambil kelas dia…. coz her smile is not as same as her heart

  3. di ajar sm beliau saat matematika n ekonomi makro
    dua2 sm ngajar setengah semester..

    untuk matematika, dy jago bgt matematika ekonomi..jd aplikasi dr rumus2 matematika d contohkan lgs dgn kejadian ekonomi..tapi tetep ngajarnya matematika..dosennya sgt motivatorer sekali (sang pemotivasi)..awal masuk kelas dy ngasih kita pengajaran yg bs bikin kita semangath belajar..

    dy jarang memberikan catetan yg jelas..sambil berceloteh y itu catetannya..listen carefully adjah..

    soal ujiannya rada susah…tp ga lepas dr lingkup yg dy ajarkan..ngajarnya cukup cepat..kebanyakan d selingi cerita2 yg ringan tp global..berkutat masalah ekonomi juga..

    untuk makro dy kayany lebih menguasai ktimbang matematika..
    banyak ke cerita seputar ekonomi global..jd interest belajar..biasanya membahas kasus ekonomi skrng d kaitkan dgn teori..so mempermudah pemahaman..emang sih ngajarnya cepet tp worthed lach..

    cukup kooperatif tp lebih koopeartif bu niniek..

    rekomended untuk bu hilda

  4. bu hilda…(lg meng-ingat2)..
    hmm…ngajarnya enak, ter-struktur asik u/ di ikuti tapi klo ditanya balik sama dia bengong gw alias ga ada yang nyangkut bro he3…krn ibu yang satu ini klo menjelaskan sesuatu puaaanjang banget nah gimana bisa inget lah…
    makanya urusan nilai dia jadi pelit banget krn jawaban kita pasti dimata dia kurang lengkap seperti yang pernah ia sampaikan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Tag Cloud

%d bloggers like this: